amalan amalan hati

Kamis, 07 April 2016

18 IDOL K-POP PALING CANTIK SAAT INI

18 Idol K-Pop Paling Cantik Saat Ini



K-Pop adalah panggung gemerlap yang tak hanya menghadirkan musik-musik ceria, namun juga ribuan wajah cantik dari berbagai grup musik. Setiap pecinta K-Pop tahu bahwa di setiap girlband pasti ada satu-dua idol yang kecantikannya paling menonjol hingga selalu dijadikan leader atau visual.

Dipadukan dengan keterampilan menyanyi dan dance, para idol cantik ini bagaikan magnet besar yang menarik para fans dari seluruh dunia.

ADVERTISEMENT
Kali ini kami akan hadirkan pada Anda 18 idol atau artis K-Pop paling cantik saat ini. Siapa saja mereka? Langsung saja yuk…

1. Yoona

Yoona

Im Yoona adalah salah satu daya tarik girlband Girls’ Generation. Dara kelahiran 30 Mei 1990 ini merupaka sosok entertainer yang komplit. Selain menyanyi, Yoona juga piawai berakting. Ia telah tampil dalam sejumlah drama, salah satu yang paling terkenal adalah Love Rain. Yoona juga disebut sebagai Ratu CF lantaran banyaknya film komersial yang telah ia bintangi.

2. Jiyeon

Jiyeon

Sebagai dancer utama sekaligus member termuda T-ara, Park Ji-yeon adalah visual yang penampilannya di atas panggung selalu dinanti. Karena kecantikannya yang mengagumkan, Jiyeon juga mendalami profesi sebagai model. Ji-yeon juga cukup aktif bermain drama. Soal kecantikan, Jiyeon terkadang diperbandingkan dengan Kim Tae-hee.

3. Suzy

Suzy

Bae Suzy, tentu tak ada orang Korea yang tak mengenalnya. Pentolan girlband miss A ini memiliki kecantikan dan bakat yang luar biasa, hingga ia bisa berjaya di tiga bidang sekaligus, yakni musik, akting, dan modeling. Suzy dikenal lewat penampilan apiknya dalam drama-drama laris TV seperti Dream High dan Gu Family Book serta sejumlah film box office Korea.

4. IU

IU

Lee Ji-eun atau IU adalah seniman muda berbakat Korea yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Karir bernyanyinya dimulai di usia 15 tahun. Karena karya dan penampilannya, IU disebut sebagai ‘adik kecil Korea’. IU telah melahirkan banyak album, EP, single, dan ia juga cukup aktif bermain drama, salah satunya The Producers.

ADVERTISEMENT
5. Naeun

Naeun

Gadis bernama lengkap Son Na-eun ini merupakan trainee pertama yang diumumkan menjadi anggota girlband Apink di tahun 2011 silam. Bakat dan kecantikan Naeun dengan cepat melejitkan dirinya menjadi salah satu bintang K-Pop. Selain bermain drama, Naeun juga membintangi variety show We Got Married, di mana ia dipasangkan dengan Taemin dari Shinee.

6. Jessica Jung

Jessica Jung

Kerap disebut sebagai ‘Ratu SNSD’, Jessica kini sudah keluar dari girlband top itu dan menjalani karir sebagai penyanyi solo, aktris, sekaligus pebisnis. Jessica kini menekuni bisnis pakaian Blanc & Eclare. Gadis kelahiran San Francisco ini aktif di SNSD dari tahun 2007 sampai 2014. Bersama SNSD, Jessica menjadi salah satu idol yang sangat difavoritkan oleh pecinta K-Pop.

7. Nana

Nana
ADVERTISEMENT

Personel After School dan Orange Caramel ini juga terlihat begitu mencolok ketika berada di atas panggung. Idol yang kerap mengubah-ubah warna rambutnya dari hitam ke pirang ini melakukan debutnya di After School sebagai generasi ketiga. Seiring perjalanan karirnya di panggung K-Pop, Nana juga aktif menjadi model runway serta berbagai brand dan majalah.

8. Taeyeon

Taeyeon

Leader Girls’ Generation ini juga tergabung ke dalam subgroup TTS bersama Tiffany dan Seohyun. Jika Girls’ Generation fokus pada penampilan dan lagu secara keseluruhan, TTS fokus pada kemampuan vokal personilnya. Jadi jangan heran jika Taeyeon ternyata memiliki suara yang merdu. Taeyeon telah menelurkan banyak single populer untuk OST drama-drama Korea.

9. Hyuna

Hyuna

Image seksi tak pernah lepas dari sosok bernama asli Kim Hyuna ini. Hyuna menggenggam banyak profesi, mulai dari artis rekaman, penyanyi, dancer, penulis lagu, hingga model. Hyuna awalnya tergabung bersama Wonder Girls sebelum meninggalkannya di tahun 2007. Kini bersama girlband yang baru, 4Minute, Hyuna menjadi lebih populer dan produktif.

10. Bora

Bora
ADVERTISEMENT

Yoon Bo-ra atau dikenal sebagai Bora adalah pentolan SISTAR yang juga menyandang status sebagai rapper, MC, dan aktris. Bora juga bergabung ke dalam subunit Sistar19. Gadis kelahiran Seoul ini mengawali debutnya bersama SISTAR di tahun 2010. Bora juga mengasah kemampuannya di bidang lain. Ia pernah bermain drama dan aktif tampil di variety show TV.

11. Hani

Hani

Sebagai personel EXID dan subunitnya, Dasoni, Ahn Hee-yeon atau dikenal sebagai Hani ini selalu tampil mempesona dan atraktif di atas panggung. Fans berat Hani bertebaran di banyak negara, terutama di Asia. Di luar panggung, Hani dikenal sebagai salah satu sosok idol yang cerdas. Ia memiliki IQ 145 dan menguasai tiga bahasa, yaitu Inggris, Korea, dan Mandarin.

12. Jaekyung

Jaekyung

Kim Jae-kyung merupakan penyanyi dan dancer berbakat yang bergabung bersama Rainbow. Dara kelahiran 24 Desember 1988 ini awalnya merupakan trainee JYP Entertainment, sebelum akhirnya berpindah ke DSP Media. Ia melakukan debutnya bersama Rainbow sebagai leader di tahun 2009. Jaekyung juga merintis karir akting dengan tampil dalam drama-drama TV.

13. Seolhyun

Seolhyun
ADVERTISEMENT

Kim Seolhyun sama bersinarnya sebagai aktris maupun idol. Di girlbandnya, AOA, Seolhyun memegang posisi sebagai dancer utama. Setelah debut dengan AOA, popularitas Seolhyun beranjak naik. Ia tampil dalam video klip musisi lain, menandatangani kontrak bermain drama serta menjadi model iklan. Seolhyun juga menjajal layar lebar lewat film Gangnam Blues.

14. Dara

Sandara Park

Dara atau Sandara Park adalah anggota sekaligus direktur komunikasi girlband papan atas 2NE1. Gadis kelahiran 12 November 1984 ini mahir berbahasa Korea, Filipina, Inggris, Mandarin, dan Jepang. Di tahun 2009, Dara merilis single digital pertamanya, “Kiss.” Dara juga merintis karir aktingnya di tahun 2004 lewat drama Krystala dan film Volta.

15. Eunjung

Eunjung

Idol bernama asli Hahm Eun-jung ini juga dikenal dengan nama Elsie. Ia tergabung ke dalam girlband top T-ara dan juga sudah merilis sebuah single di tahun 2015 ini. Saat berusia tujuh tahun, Eunjung ikut kontes kecantikan Little Miss Korea dan menang. Eunjung juga sudah merintis karir aktingnya kala itu. Kini, Eunjung sudah menyandang status sebagai aktris muda berbakat.

16. Tiffany

Tiffany Hwang
ADVERTISEMENT

Sama seperti Jessica, Tiffany Hwang juga lahir di San Francisco dan bergabung dalam girlband yang sama, SNSD. Gadis cantik ini juga menggawangi subunit TTS atau TaeTiSeo bersama Taeyeon dan Seohyun. Sejauh ini, Tiffany telah merilis sejumlah lagu populer untuk film dan drama, beberapa darinya adalah karya solo. Tiffany kini juga tengah sibuk merintis karir aktingnya.

17. Lee Hyeri

Lee Hyeri

Dikenal sebagai anggota termuda Girl’s Day, Hyeri memiliki karir yang cukup gemilang di panggung hiburan K-Pop. Tak hanya itu, Hyeri juga memiliki bakat akting yang besar. Ia telah menghiasi layar drama sejak tahun 2011, dan salah satu peran menarik yang didapatnya adalah sebagai Min Woo-Jung dalam drama SBS Hyde, Jekyll, Me yang dibintangi Hyun Bin.

18. Krystal Jung

Krystal

Chrystal Soo Jung atau lebih dikenal sebagai Krystal ini adalah pentolan f(x) yang melakukan debutnya pada bulan September 2009. Adik Jessica Jung ini masuk ke dunia hiburan sebagai bintang iklan di tahun 2002. Setelah orangtuanya mengizinkannya mengejar karir di dunia showbiz Korea, Krystal lantas bergabung dengan S.M. Entertainment yang kemudian melejitkan dirinya.


 INILAH 18 IDOL K-POP PALING CANTIK SAAT INI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 IDOL K-POP PALING CANTIK SAAT INI

0 komentar:

Posting Komentar