Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS CANTIK THAILAND PALING POPULER 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS CANTIK THAILAND PALING POPULER 2018

Thailand, Adalah sebuah negara di Asia Tenggara yang berbatasan dengan Negara Laos, Kamboja di timur, Malaysia dan Teluk Siam di selatan, dan juga Myanmar serta Laut Andaman di barat.

Bicara tentang Artis Thailand memang mempunyai banyak sekali Artis Wanita yang dikenal cantik, berbakat serta populer, tak heran memang jika wajah wanita cantik thailand banyak disukai oleh orang indonesia.

Sobat pasti sudah pernah Menonton Film Thailand yang dibintangi oleh para wanita-wanita cantik, seksi, berbakat serta populer. Nah Sobat pasti penasaran dengan Nama dari karakter 10 Artis Thailand Paling Cantik dan Populer, Berikut ini kami akan menyajikan daftarnya, simak yok...

1. Nattasha Nauljam

Nattasha%2BNauljam

Ya Artis Thailand Paling Cantik dan Populer pertama yaitu Nattasha Nauljam. Nattasha Nauljam atau yang biasa dipanggil Nat ini merupakan seorang Artis Thailand kelahiran 16 September 1992. Nauljam ini sangat bertalenta selain jago berakting, Nauljam juga pandai dalam bermain gitar, pandai bernyanyi, Artis Thailand Paling Cantik ini juga bertalenta sekali dalam menari traditional Thailand.

Artis Thailand ini namanya semakin populer ketika dia membintangi film yang bergenre musik comedy romantis yang berjudul "SuckSeed" pada tahun 2011 silam, ketika itu ia berperan sebagai Earn, di film tersebut Nauljam beradu akting bersama dengan Chirativat Pachara dan Laongmanee Jirayu.

2. Preechaya Pongthananikorn

Preechaya%2BPongthananikorn

Preechaya Pongthananikorn juga merupakan Seorang dan model cantik yang lahir di Bangkok, Thailand pada 14 Februari 1990. Preechaya Pongthananikorna atau orang lebih mengenalnya sebagi "Ice" ini namanya semakin dikenal publik ketika ia membintangi film ATM Error ErRak dan berperan sebagai Jib yang merupakan pemeran utama dalam fim tersebut.

Setelah membitangi film ATM Error ErRak, setelah Artis Thailand Paling Cantik ini kembali membintangi film Something Seven dan I Thank Fine You Love You pada tahun 2015 yang juga sempat tayang dan populer di Indonesia.

3. Apinya Sakuljaroensuk

Apinya%2BSakuljaroensuk

Artis Thailand Paling Cantik dan Populer adalah  Apinya Sakuljaroensuk, Ia adalah seorang aktris Thailand yang lahir pada tanggal 27 Mei 1990. Apinya ia memiliki nama akrab Saiparn maupun Apinya. Artis Thailand Paling Cantik ini salah satu bintang remaja papan atas dan populer di Thailand.

Ia merupakan seorang aktris juga pembawa acara TV serta bintang iklan. Sakuljaroensuk dikenal sebagai Artis yang cantik, percaya diri dan juga memiliki karakter kuat. Ia juga kuat Menghadapi berbagai gosip mengenai dirinya di Televisi.

Artis Thailand Paling Cantik pertama kali muncul di Televisi dalam sebuah iklan ponsel. Pada saat itu, banyak tawaran iklan yang menghampiri dirinya dan sudah lebih dari 20 iklan yang  peranh ia bintangi. Tawaran-tawaran lainnya pun menghampirinya untuk menjadi pembawa acara televisi dan mulai kariernya sebagai Artis dalam sebuah film thailand berjudul "Ploy"

4. Punpun Sutatta Udomsilp

Punpun%2BSutatta%2BUdomsilp

Punpun Sutatta Udomsilp juga masuk dalam daftar 10 Artis Thailand Paling Cantik dan Populer, Ia yang biasa dipanggil punpun atau Punniepun. Dia ini adalah seorang Artis Thailand sekaligus model cantik kelahiran Bangkok, Thailand Juni 1997. Artis Thailand Paling Cantik namanya semakin dikenal publik Thailand dan juga Indonesia ketika ia membintangi film horror "Land Ladda" dan juga film "Something Seven" bersama Artis Laongmanee Jirayu.

Selain membintangi beberapa film, Artis Thailand paling populer ini juga bermain dalam berbagai drama Televisi Thailand, salah satu drama remaja yang paling populer di Thailand adalah The Series Hormones. Dalam drama tersebut Udomsilp berperan sebagai Toei, Pada drama itu Dia beradu akting dengan beberapa artis Top Thailand lainnya seperti Pachara Peach Chirativat, Sirapatsakmetha Ungsumalyn dan banyak juga yanglainnya.

5. Pimchanok Luevisadpaibul

Pimchanok%2BLuevisadpaibul

Artis Thailand Paling Cantik dan Populer Selanjutnya adalah Pimchanok Luevisadpaibul, Ia lebih dikenal sebagai Baifern Pimchanok. bintang thailand paling populer ini merupakan seorang Artis dan model cantik kelahirang Thailand pada tangal 30 September 1992. Artis Thailand Paling Cantik ini mulai aktif di dunia hiburan Thailand pada tahun 2008 silam.

Nama Baifen semakin populer ketika membintangi film romantis Thailand "A Crazy Thing Little Called Love" Pada saat itu Ia berperan sebagai Nam yang merupakan sosok gadis jelek yang menyukai kakak kelasnya yaitu Shone yang diperankan oleh Maurer Mario. Luevisadpaibul ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam festival film.

6. Aom Sucharat Manaying

Aom%2BSucharat%2BManaying

Aom Sucharat Manaying Merupakan salah satu aktris dan model cantik asal Thailand. Ia lahir di Ratchasima Nackhon, Thailand pada 9 Januari 1988. Aom mulai dikenal publik Thailand ketika ia membintangi film lesbi yang berjudul No or Yes 1 pada tahun 2009 dan No or Yes 2 tahun 2012 bersama dengan Jitaleela Tina. Pada tahun 2014 lalu, Artis Thailand Paling Cantik terpilih untuk membintangi film Full House yang versi Thailand yang merupakan remake dari film Korea selatan Full House

7. Ungsumalynn Sirapatsakmetha

Ungsumalynn%2BSirapatsakmetha

Artis Thailand Paling Cantik dan Populer adalah Ungsumalynn Sirapatsakmetha, Dia lebih dikenal dengan nama Pattie Ungsumalynn, Dia merupakan salah satu aktris cantik Thailand yang masih muda, Dia lahir pada 13 Juli 1991 di Thailand. Artis Thailand Paling Cantik memulai kariernya dalam dunia hiburan pada tahun 2008 lalu ketika bermain dalam film Hormones pada saat itu ia berperan sebagai Nana. Kemudian nama Pattie semakin populer ketika membintangi sebuah drama remaja populer di Thailand "The Series Hormones" berperan sebagai Khwan.

8. Sananthachat Thanapatpisal

Sananthachat%2BThanapatpisal

Bagi kalian pecinta Film Thailand yang sudah menonton Film Errak Error ATM pasti tidak asing lagi dengan sosok Sananthachat Thanapatpisal yang berperan sebagai GOB dalam film itu. Artis Thailand Paling Cantik ini lahir pada 20 Juni 1994 di Thailand. Sananthachat Thanapatpisal atau yang biasa dipanggil "Fon" ini juga sama-sama membintangi Film Hormones The Series season 1 serta 2 bersama dengan Ungsumalynn Sirapatsakmetha.

9. Araya Hargate

Araya%2BHargate

Artis Thailand Paling Cantik dan Populer adalah Araya Hartgate atau yang lebih dikenal dengan nama Chompoo, Dia kelahiran 28 Juni 1991, Artis Thailand  ini merupakan model dan aktris acara televisi di negaranya. Chompoo merupakan seorang Artis berdarah keturunan Inggris & Laos dan Ia dibesarkan di Bangkok, Thailand. Film debutan Araya yaitu Siblor Saranee berperan sebagai PSK, di dalam film tersebut juga dibintangi oleh si aktor ganteng Maurer Mario.

10. Supassara Thanachart

Supassara%2BThanachart

Yang teralkhir dalam daftar Artis Thailand Paling Cantik dan Populer dalah Supassara Thanachart atau biasa dipanggil Kao ataupun Gao, Dia ini menjadi salah satu idol remaja Thailand. Parasnya yang cantik dan seksi membuat kaum pria jatuh hati saat melihatnya. Artis Thailand Paling Cantik ini juga merupakan aktris yang terbilang sangat muda, kelahiran 29 April 1995.

Artis Thailand Paling Cantik ini mengawali kariernya ketika membintangi drama Masterkey pada tahun (2011), kemudian tahun 2012 Dia bermain dalam The Series Club Friday, The Series Hormones season 1 (2013) , The Taste of Lov (2013) dan juga The Series Hormones season 2 (2014) dan dikabarkan sekarang Artis Thailand ini sedang proses syuting Hormones Frozen dan The Series Hormones  season 3.

INILAH 10 ARTIS CANTIK THAILAND PALING POPULER 2018

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz