Aneka Info Amalan hati

12 GAYA RAMBUT NEYMAR TERBARU DAN TERPOPULER DI DUNIA

Artikel terkait : 12 GAYA RAMBUT NEYMAR TERBARU DAN TERPOPULER DI DUNIA

Model Rambut Neymar Terbaru dan Terpopuler di Dunia -Jika anda termasuk salah satu pencinta sepak bola,pastinya anda kenal dengan bintang lapangan hijau satu ini. Nama lengkap Neymar da Silva Santos junior atau akrab dipanggil Neymar Jr adalah salah satu pesepak bola dunia asal Negara Brazil yang tengah bergabung dengan Club Barcelona. Berkat penampilannya yang gemilang dan aksi-aksi hebatnya di lapangan hijau,membuat para penggemarnya selalu memanjakan mata.

Stricker asal barcelona ini masuk dalam nominasi pemain terbaik dunia pada beberpa kesempatan yang ada. Dibalik prestasinya yang cemerlang dalam dunia sepak bola,kapten timnas brazil ini juga selalu menjaga penampilan seperti halnya model rambut yang selalu berubah-ubah dan memiliki banyak gaya. Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi dengan teman-teman semua seperti apasih gaya rambut neymar? inilah beberpa model rambut neymar yang cukup populer dikalangan remaja di dunia

Model Rambut Neymar Terbaru dan Keren di Dunia : 
1. Model Rambut Kikis Ala Neymar Jr
Model Rambut Kikis Ala Neymar Jr
Gaya rambut kikis ala Neymar
Gaya rambut Neymar yang satu ini termasuk gaya rambut terbaru dan terpuler dikalangan remaja dan pecinta sepak bola. Bentuk potongan yang diterapkan yaitu dikikis pada bagian samping dengan motif bergaris pada bagian samping diatas telinga.

2. Model Rambut Undercut Ala Neymar
Model Rambut Undercut Ala Neymar
Gaya rambut undercut
Gaya rambut undercut ala Neymar cenderung mirip dengan rambut mohawk,yaitu potongan pendek pada bagian sisi rambut dan agak panjang pada bagian atas. Namun pada bagian atas terlihat disisir kedepan sehingga membentuk seperti poni.
3. Model Rambut Caesar Ala Neymar
Model Rambut Caesar Ala Neymar
Gaya rambut caesar
Terlihat dari bentuknya saja,potongan rambut ini diangkas dengan rata hingga kurang lebih 1cm. Karena itulah dinamakan rambut caesar ala neymar. Gaya rambut ini cukup trend juga dikalangan remaja dan pesepak bola.

4. Model Rambut Side Pompadour
Model Rambut Side Pompadour
Gaya side pompadour
Model rambut tersebut pada umumnya dinamakan pompadour dengan potongan pendek pada bagian atas rambut dan dipangkas lebih pendek pada bagian sisi rambut. Namun pada bagian samping yang dipangkas hanya sedikit diatas telinga.

5. Model Rambut Pirang Mohawk Ala Neymar
Model Rambut Pirang Mohawk Ala Neymar
Gaya rambut pirang mohawk ala neymar
Inilah model rambut pirang mohawk ala Neymar ini mirip dengan model rambut Cristian Gonzales pesepak bola dari Club Persib Bandung. Bagian yang di warnai pada gambar yang terlihat hanya pada bagian atas rambut dengan warna agak putih.

6. Model Rambut Simple Pendek Ala Neymar
Model Rambut Simple Pendek Ala Neymar
Gaya rambut simple pendek
Dari potongan rambut ini terlihat cukup simple. Inilah salah satu model rambut pendek Neymar Jr.

7. Model Rambut Pompadour Tipis 
Model Rambut Pompadour Tipis
Gaya rambut pompadour
Potongan rambut tersebut merupakan salah satu potongan rambut baru yang dipopulerkan oleh Neymar dan menjadi trend model rambut terbaru di tahun 2016.

8. Model Rambut Pirang Panjang 
Model Rambut Pirang Panjang
Gaya rambut pirang panjang
Berikut salah satu model rambut pirang ala Neymar dengan potongan sirsak panjang pada bagian atas dan warna yang sedikit mencolok.

9. Model Rambut Kikis Poni Ala Neymar
Model Rambut Kikis Poni Ala Neymar
Gaya rambut kikis poni ala Neymar
Model rambut terbaru ala Neymar yaitu dengan potongan kikis pada bagian sisi kepala dan rambut diarahkan kedepan pada bagian atas kepala.

10. Model Rambut Acak 
Model Rambut Acak
Gaya rambut acak
Gaya rambut acak yang satu ini terlihat lebih panjang dengan potongan sirsak dan kelihatan mekar pada seluruh bagian rambut.

11. Model Rambut Terbaru Neymar
Model Rambut Terbaru Neymar
Gaya rambut terbaru ala Neymar
Tampilan model rambut ala Neymar yang satu ini sangat keren dan cukup ngetrend ditahun 2016 ini.
Potongan yang diterapkan yaitu dikikis rata pada setengah bagian kepala dan pada bagian atas rambut dibuat menjadi lurus dan disisir kedepan.

12.Model Rambut Mohawk Kepang Panjang
Model Rambut Mohawk Kepang Panjang
Gaya rambut mohawk kepang 
Gaya rambut ini terlihat cukup unik karena perpaduan antara mohawk dan kepang pada bagian belakang rambut yang panjang sehingga membuatnya tampilannya lebih berbeda dengan gaya rambut lainnya.    

INILAH 12 GAYA RAMBUT NEYMAR TERBARU DAN TERPOPULER DI DUNIA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz