Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS INDONESIA TERKAYA SAAT INI

Artikel terkait : 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA SAAT INI

Sudah menjadi rahasia umum bila menggeluti dunia artis memang merupakan hal yang memberikan kekayaan secara instan. Hal ini disebabkan seorang publik figur, artis, seniman mampu mendapat penghasilan sampai ratusan juta rupiah hanya dalam waktu cepat.

Di Indonesia memanglah sangat banyak artis yang kaya raya, diluar itu, artis itu juga menekuni berbagai jenis profesi tertentu mulai dari membintangi iklan, film, sinetron, bahkan juga meniti usaha sendiri.

Tak heran meskipun artis artis sudah tidak sering nongol dilayar kaca, tetapi mereka masih mampu menikmati pemasukan uang dari profesi tersebut. ada beberapa artis Indonesia saat ini yang memiliki kekayaan yang melimpah. Penasaran siapa para artis paling kaya di Indonesia tersebut? 
Di bawah ini saya akan menuturkan satu per satu untuk Anda:

1. Raffi Ahmad

Raffi%2BAhmad
Artis kelahiran 17 Februari 1987 ini memang layak mendapat peringkat pertama dalam daftar 10 Artis Indonesia paling kaya 2015.

Tentu saja masih segar dalam ingatan kita saat pernikahannya dengan Nagita Slavina yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Oktober 2014, dikatakan sebagai pesta perkawinan paling mewah yang pernah ada. Pernikahaan Raffi dan Nagita telah menghabiskan dana kurang lebih 10.3 Milliar Rupiah. Coba anda bayangkan, acara pesta pernikahannya saja sebesar itu apalagi yang lainnya.

Presenter musik Dahsyat ini juga memiliki Lamborghini Aventador, rumah mewah serta memiliki 13 Apartemen. Tak heran memang kalau Raffi Ahmad dikatakan sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

2. Anjasmara

Anjasmara
Posisi kedua dalam jajaran artis paling kaya di Indonesia ditempati oleh Anjasmara. Pria kelahiran 13 November 1975 adalah Sosok Artis yang sudah banyak membintangi judul sinetron dari awal 2000 an ini dikabarkan memiliki kekayaan sebanyak Rp 20 milyar.

Tak Heran Jika Suami Dian Nitami mampu menuduki peringkat kedua daftar 10 Artis Indonesia paling kaya 2015.

3. Tukul Arwana

Tukul%2BArwana
Pada posisi ketiga di isi oleh Tukul Arwana, pria berusia 52 tahun ini merupakan comedian senior Indonesia. Kekayaannya dikabarkan telah mencapai Rp 15 milyar.

berkat kekayaannya Ayah dari Novita Eka Afriana, Wahyu Jovan Utama memang layak menyandang predikat salah satu dari 10 Artis Indonesia paling kaya 2015.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga%2BCitra%2BLestari
Diposisi ke empat dihuni oleh Bunga Citra Lestari, Istri Ashraf sinclair ini, sekarang sedang menggeluti dunia seni tarik suara dengan angka kekayaan mencapai Rp 12,7 miliar.

5. Titi Kamal

Titi%2BKamal
Titi Kamal, Istri dari Christian Sugiono ini memang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment dengan membintangi beberapa film layar lebar seperti Ada Apa Dengan Cinta.
 
Titi Kamal merupakan artis terkaya kelima dalam daftar 10 Artis Indonesia paling kaya 2015 dengan angka kekayaan mencapai Rp 10 milyar.

6. Luna Maya

Luna%2BMaya
Luna Maya menjadi artis Indonesia paling kaya di posisi keenam dengan angka kekayaan mencapai hingga Rp 6 miliar.

Kekayaan Luna Maya semakin bertambah setelah dirinya sempat dikontraknya menjadi salah satu brand ambassador merek sebuah sabun mandi. Selain itu, Luna Maya juga terjun dalam dunia bisnis dengan membuka butik. 

Tak heran jika artis yang namanya sempat membahana di Indonesia yang dikarenakan kasus kontroversualnya bersama Ariel Noah tersebut masuk dalam jajaran 10 Artis Indonesia paling kaya 2015.

7. Tora Sudiro

Tora%2BSudiro
Terlahir dengan nama Taura Danang Sudiro lahir di Jakarta 10 Mei 1973 merupakan seorang Aktor, Musisi dan Pelawak, Ia pernah meraih Piala Citra sebagai aktor pemeran utama terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2004. Lewat film Arisan.

Tora Sudiro yang merupakan salah satu artis Indonesia serta komedian terkenal lewat program Extravaganza di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Tora Sudiro dikabarkan memiliki kekayaan sebesar Rp 3.66 miliar.

8. Dian Sastrowardoyo

Dian%2BSastrowardoyo
Dian Sastro yang merupakan lawan main Nicholas Saputra dalam film ADA APA DENGAN CINTA ini menempati posisi ke delapan dengan kekayaan mencapai Rp 3,24 milyar. 

Tidak hanya kekayaan yang melimpah, artis dan bintang film ini juga memiliki wajah yang sangat cantik dan menawan. 

9. Nicholas Saputra

Nicholas%2BSaputra
Nicholas Schubring Saputra adalah seorang aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta Dengan Dian Sastro pada tahun 2002.

Nicholas Saputra yang namanya sudah tidak asing lagi terdengar di dunia hiburan inidonesia berkat perannya yang sangat memukau dalam dalam beberapa perannya dalam film tanah air. kini ia memiliki kekayaan hingga Rp 2,5 milyar.

10. Evan Sanders

Evan%2BSanders
Diposisi terakhir ada Artis Evan Sanders, pria berusia 34 tahun ini sudah banyak membintangi senetron maupun film-film diindonesia.

Evan Sanders yang mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai VJ MTv ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp 2,25 milyar. tak salah jika Evan masuk dalam daftar 10 Artis Indonesia paling kaya 2015.
Seperti itulah info menarik terkait 10 Artis Indonesia paling kaya 2015. Semoga daftar diatas dapat membantu pembaca mengetahui info artis artis Indonesia terkhusus mereka yang memiliki kekayaaan yang melimpah. Jangan lewatkan artikel lainnya. Semoga berguna!

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz