Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS WANITA THAILAND TERCANTIK SEPANJANG MASA

Artikel terkait : 10 ARTIS WANITA THAILAND TERCANTIK SEPANJANG MASA

Thailand adalah salah satu negara yang terkenal dengan memiliki begitu banyak wanita-wanita cantik. Demikian juga industri hiburan di Negara ini sudah berkembang sangat baik, terutama drama Thailand yang sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Banyak orang Thailand yang hobi menonton drama setiap hari. Dan, ini menuntut banyak dari bintang film berbakat. Dalam hal wanita tercantik, Thailand juga memiliki begitu banyak wajah-wajah menawan dan menarik yang sering muncul di film-film, Fashion show, dan Reality show di berbagai saluran televisi.

Nah, berikut kami rangkum 10 Artis Wanita Thailand Tercantik Sepanjang Masa, kalian setuju apa nggak dengan daftar ini?

10. Aom Phiyada

Berbicara tentang artis tercantik di Thailand, Aom Phiyada selalu menjadi salah satu yang pantas disematkan sebagai Artis Wanita Thailand Tercantik, dan tidak ada keraguan untuk itu.

Phiyada benar-benar seorang wanita Thailand yang sangat menawan yang merupakan seorang aktris terkenal dan model di Thailand. Lahir pada tahun 1975, Phiyada juga memiliki karir sebagai produser TV dan terlibat pembuatan banyak serial TV di Bangkok. Sangat menarik karena ia telah benar-benar sukses dibeberapa bidang yang digelutinya. Pada saat yang sama, banyak penggemar juga menganggapnya sebagai salah satu aktris terseksi Thailand karena kecantikannya dan bentuk tubuh yang nyaris sempurna selain bakat yang menakjubkan.

9. Khemanit Jamikorn

Dikenal dengan nama Pancake, Khemanit Jamikorn adalah seorang gadis muda yang sangat berbakat di Thailand, dan karena itu, ia telah menapaki karir yang sangat sukses di dunia hiburan Thailand sebagai seorang aktris dan model. Khemanit Jamikorn juga dikenal karena kecantikannya, dan senyumnya mampu meluluhkan hati setiap pria. Bahkan, Khemanit Jamikorn, yang lahir pada tahun 1988, juga sangat terkenal di Cina. Ia juga pernah memenangkan gelar Thailand Super Model pada tahun 2014.

8. Sonia Couling

Artis Wanita Thailand Tercantik yang lain adalah Sonia Couling. Tentu saja, Sonia Couling adalah artis yang benar-benar terkenal di Thailand dan di dunia fashion Asia. Karirnya begitu cemerlang, dia juga telah menjadi VJ di MTV Asia. Memiliki ayah warga Negara Inggris dan ibu Thailand, Sonia Couling sebagian besar menyelesaikan pendidikannya di Inggris sehingga ia menguasai dengan baik dua bahasa, yakni inggris dan thailand. Sebenarnya, Sonia Couling mulai masuk ke karir modeling-nya ketika dia baru berusia 13 tahun.

7. Nattasha Nauljam

Nattasha Nauljam adalah seorang aktris dalam film komedi Thailand yang berjudul "Suckseed" dirilis pada tahun 2011, dan ia terlihat begitu menawan dalam film tersebut. Film ini telah sangat sukses, dan Nattasha Nauljam, film tersebut telah benar-benar membuatnya sukses dan terkenal. Banyak orang di Thailand mengakui Nattasha Nauljam sebagai ratu kecantikan. Tentunya ia pantas mendapatkannya. Kecantikannya yang menakjubkan juga sangat membantunya mendapatkan kepopuleran yang saat ini dia capai. Singkatnya, Nattasha Nauljam adalah seorang wanita Thailand dengan kecantikan alami yang sangat indah dengan bentuk yang sempurna.

6. Laila Boonyasak

Laila Boonyasak juga masuk dalam jajaran artis papan atas di industri hiburan Thailand. Dia adalah model dan juga seorang aktris. Dia telah menjalani kedua karirnya dengan cukup baik sejauh ini. Film yang pertama yang membuatnya populer adalah Love of Siam. Film ini telah membuat namanya semakin dikenal dunia utamanya di Thailand. Selain itu, senyuman di wajahnya yang cantik dan menggemaskan yang membuatnya pantas masuk dalam daftar Artis Wanita Thailand Tercantik 2015.

5. Farung Yuthithum

Farung Yuthithum sudah tidak asing lagi dan selalu masuk dalam jajaran Artis Wanita Thailand Tercantik dari tahun ke tahun. Hal ini karena Farug Yuthithum tidak hanya sangat berbakat di karir profesionalnya sebagai aktris dan model, Kecantikan Yuthithum yang mempesona membuat orang-orang banyak yang jatuh cinta padanya. Nah, diusianya yang saat ini 27 tahun, Farug Yuthithum telah mencapai sukses yang sangat besar di sepanjang karirnya.

4. Pachrapa Chaichua

Memulai karirnya sebagai aktris dan model dalam industri hiburan Thailand sejak tahun 1997, Patchrapa Chaichua telah menjadi salah satu Artis Cantik Terpopuler di Thailand, dan dia memang salah satu aktris terbaik di industri film Thailand. Selain itu, Patchrapa ChaiChua juga dikenal sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di negara ini dan ia juga sering masuk daftar sebagai artis terseksi di Thailand.

3. Pitchanart Sakakorn

Setelah muncul dalam begitu banyak drama Thailand, Pitchanart Sakakorn, yang memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2002, juga telah masuk dalam daftar sebagai wanita Thailand yang sangat cantik dan menawan, terkenal karena senyuman di wajahnya dan tubuh yang seksi. Beberapa film yang ia bintangi sangat sukses termasuk Nai Roy Ruk, Mea Luang dan Qi Pao. Dalam bidang akademis, Pitcharnart telah mendapatkan gelar Sarjana nya dari Universitas Assumption. Selain itu, karena kecantikan alaminya dari lahir, Pitchanart Sakakorn juga masuk dalam jajaran perempuan Thailand terseksi dan menarik.

2. Woonsen Virithipa

Woonsen Virithipa memiliki kecantikan khas negeri gajah tersebut. Di antara semua karirnya di industri hiburan, Woosen lebih dikenal sebagai presenter TV. Jika berbicara tentang kecantikan, dia sangat luar biasa dan menarik, penampilannya yang hot dan menawan. Jika anda seorang pria, anda pasti tertarik dan jatuh cinta dengan Artis Wanita Thailand Tercantik 2015 yang satu ini. Memang, kecantikannya telah diakui tidak hanya dinegaranya, tetapi juga di luar negeri. Selain itu, Woonsen Virithipa, yang telah menikah dengan Krit, adalah salah satu Artis Terpanas dan Terseksi Thailand yang telah sangat sukses sejauh ini.

1. Supaksorn Chaimongkol

Terkanal dari film yang dibintanginya berjudul The Trek, tahun 2002 ketika Supaksorn Chaimongkol memulai karik aktris dan modelingnya di Thailand. Dia sangat berbakat di keduanya sementara wajah dan bentuk tubuhnya yang indah dan menakjubkan menjadi daya tarik bagi penonton dan fans-nya. Lahir pada tahun 1983, Supaksorn Chaimongkol telah berada di usia awal tiga puluhan. Namun, dia masih sangat aktif dalam karirnya sebagai aktris dan model di Thailand. Selain itu, Supaksorn Chaimongkol juga telah terlibat dalam berbagai jenis film seperti perannya dalam aksi mata-mata di Chai Lai pada tahun 2007 dan film bergenre romance di "Handle Me With Care".  

INILAH 10 ARTIS WANITA THAILAND TERCANTIK SEPANJANG MASA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz