Aneka Info Amalan hati

10 DAFTAR FILM TERBAIK MEGAN FOX SAAT INI

Artikel terkait : 10 DAFTAR FILM TERBAIK MEGAN FOX SAAT INI

Daftar film terbaik Megan Fox, seperti yang kita ketahui jika sosok aktris Megan Fox telah membintangi beberapa film holliwood dan tentinya telah meraih penghargaan dari beberapa film tersebut. Urutan daftar film Megan Fox ini diambil dari ranker.com dan diterjemahkan bebas untuk memberikan informasi kepada pembaca Berbagi 10. Pada daftar sebelumnya kami juga telah membagikan info tentang Megan Fox lainnya tentang koleksi tato terbaik Megan Fox yang dapat anda baca. 
Film Terbaik Megan Fox

    Daftar Film Terbaik Megan Fox    

1. Transformers

Film Transformers
 
Transformers adalah film fiksi ilmiah Amerika yang diangkat dari kisah Transformers tahun 1984. Film ini memadukan CGI dengan aksi langsung. Disutradarai oleh Michael Bay, dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Slogan film ini sangat terkenal, yaitu "Their war, our world." yang berarti "Perang mereka, dunia kami". Film ini dibintangi Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky, seorang remaja yang terjebak di antara perang antara Autobot dan Decepticon, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri mereka menjadi peralatan mesin setiap hari (mobil, motor, tank, pesawat dan lain lagi). Para Decepticon menginginkan kendali dari AllSpark, benda yang menciptakan kehidupan bangsa mereka, dengan keinginan untuk menggunakannya untuk membuat tentara dengan menghidupkan mesin-mesin Bumi. Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Jon Voight, Anthony Anderson dan John Turturro juga tanpil, dan aktor suara Peter Cullen dan Hugo Weaving mengisi suara Optimus Prime dan Megatron.

2. Transformers: Revenge of the Fallen

Transformers: Revenge of the Fallen
 
Transformers: Revenge of the Fallen merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang akan dirilis pada tahun 2009 nanti. Film ini merupakan film sekuel dari Transformers Movie 2007. Sebelumnya sempat santer diberitakan bahwa judul film ini adalah Transformers: The Reign of Starscream. Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 26 Juni 2009. Ini merupakan film Transformers kedua yang disutradarai oleh Michael Bay.

3. Jennifer's Body

Jennifer's Body
 
Jennifer's Body merupakan sebuah film tahun 2009 dengan genre horror/komedi hitam. Film ini ditulis dan diproduseri oleh Diablo Cody dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Pemerannya termasuk Megan Fox, Amanda Seyfried, Adam Brody dan Johnny Simmons. Film ini tidak berhasil memasuki pangsa bioskop Indonesia, tetapi edisi VCD dan DVD originalnya sudah dijual di toko-toko kaset secara luas.

4. Bad Boys II

Bad Boys II
 
Bad Boys II adalah sebuah film laga Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003, dan merupakan sekuel dari film tahun 1995, Bad Boys. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini pemainnya antara lain adalah Martin Lawrence, Will Smith, Jordi Mollà, Gabrielle Union, Peter Stormare, dan Theresa Randle. Film ini bercerita tentang dua detektif polisi yang menyelidiki aliran ekstasi ke Miami.

5. The Dictator

The Dictator
 
The Dictator adalah sebuah film komedi Amerika Serikat tahun 2012[2] yang ditulis dan dibintangi oleh Sacha Baron Cohen. Ini adalah film keempat yang pemain utamanya diperankan Cohen. Film ini disutradarai Larry Charles, yang sebelumnya pernah menyutradarai mokumenter Borat dan Brüno. Cohen, yang berperan sebagai Laksamana Jenderal Aladeen, diktator Republik Wadiya yang sedang berkunjung ke Amerika Serikat, ditemani oleh Anna Faris, Ben Kingsley, Jason Mantzoukas, dan John C. Reilly.

6. Jonah Hex 

Jonah Hex
 
Jonah Hex adalah Film aksi fantasi American Barat 2010 yang berdasarkan pada desain karakter DC Comics Jonah Hex. Didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, film ini disutradarai oleh Jimmy Hayward dan dibintangi Josh Brolin sebagai pemeran utama, bersama dengan John Malkovich , Megan Fox, Michael Fassbender, Will Arnett, Michael Shannon, dan Aidan Quinn. Film ini dirilis pada tanggal 18 Juni 2010, menerima persepsi yang negatif dari kritikus dan tampil buruk di box office.

7. Confessions of a Teenage Drama Queen

Confessions of a Teenage Drama Queen
 
Confessions of a Teenage Drama Queen adalah film remaja komedi musikal Amerika tahun 2004 yang disutradarai oleh Sara Sugarman dan diproduksi oleh Robert Shapiro dan Matthew Hart untuk Walt Disney Pictures. Film ini dibintangi Lindsay Lohan sebagai aktris remaja yang keluarganya pindah dari New York City ke New Jersey, Adam Garcia sebagai musisi rock favoritnya, Glenne Headly sebagai ibunya, Alison Pill dan sebagai sahabatnya. Naskah ini ditulis oleh Gail Parent dan didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Dyan Sheldon.

8. How to Lose Friends & Alienate People 

How to Lose Friends & Alienate People
 
How to Lose Friends & Alienate People adalah sebuah film komedi Inggris 2008 berdasarkan pada Toby Young 2001 memoar dengan nama yang sama. Film ini mengikuti alur cerita yang sama, tentang perjuangan nya lima tahun untuk membuatnya di Amerika Serikat setelah kerja di Sharps Magazine.

9. Holiday in the Sun

Holiday in the Sun
 
Holiday in the Sun adalah film Amerika 2001 yang dibintangi Mary-Kate dan Ashley Olsen. Film ini disutradarai oleh Steve Purcell dan terkenal karena menjadi debut film aktris Megan Fox. Itu difilmkan di Atlantis Paradise Island.

10. This Is 40 

This Is 40
 
This Is 40 adalah film komedi Amerika yang dirilis pada tahun 2012 oleh CO produksi dan disutradarai oleh Judd Apatow. Ini adalah sekuel yang berdiri sendiri untuk film 2007 Knocked Up dan bintang Paul Rudd dan Leslie Mann. Syuting dilakukan pada pertengahan 2011, dan film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 21 Desember 2012. Film ini mengikuti kehidupan setengah baya pasangan menikah Pete dan Debbie karena mereka setiap giliran 40, dengan pekerjaan dan putri menambah stres hubungan mereka.   

INILAH 10 DAFTAR FILM TERBAIK MEGAN FOX SAAT INI

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz