Aneka Info Amalan hati

8 ISTRI KOMEDIAN INDONESIA YANG CANTIK

Artikel terkait : 8 ISTRI KOMEDIAN INDONESIA YANG CANTIK

Komedian yang ada di Indonesia bisa dikatakan paling beruntung. Mereka yang hanya bermodalkan humor cerdas mampu menyihir banyak orang dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tak jarang, saking terkenalnya seorang komedian, ia bakal dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Sebut saja Olga Syahputra yang merupakan komedian tersukses yang ada di Indonesia .

Tak hanya soal pekerjaan dan honor, banyak dari komedian Indonesia yang beruntung soal jodoh. Dengan wajah tak begitu tampan, mereka mampu menarik hati wanita cantik hingga menjadikan mereka sebagai sosok istri. Nah, penasarankan dengan para wanita cantik yang dipersunting oleh komedian Indonesia? Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Widiyanti

widiyanti

Widiyanti adalah wanita yang memiliki paras cantik. Dulunya, wanita yang kerap disapa Diyan ini merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Namun kini, Diyan tak lagi berprofesi sebagai pramugari melainkan menjadi istri sah dari komedian, Narji. Keduanya menikah pada tahun 2008 lalu setelah menjalani masa pacaran selama 2 tahun. Wah, beruntungnya Narji miliki istri mantan pramugari.

2. Meggy Wulandari

meggy wulanari

Selain Narji yang mendapatkan istri cantik, komedian lain yang tak kalah beruntung adalah Kiwil. Bukan hanya satu wanita saja yang menjadi wanita pujaannya, tapi dua orang. Ialah Rohimah sebagai istri pertama dan Meggy Wulandari sebagai istri kedua. Keduanya sama-sama cantik apalagi istri keduanya. Yap, tak hanya cantik Meggy juga merupakan sosok wanita yang super seksi dan pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini. Kecantikan tersebut membuat Kiwil terpikat kepadanya.

3. Santi Widihastuti

Santi Widihastuti

Denny Cagur yang pernah tergabung dalam group lawak bersama Narji ini juga tak kalah jika membicarakan sang istri. Yap, komedian asal Bandung ini menikahi seorang wanita cantik bernama Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006 lalu. Tak dipungkiri kecantikan dari Santi ini membuat Denny tak pernah berpindah ke lain hati bahkan ia menolak jika diminta untuk berpoligami. Yah, Santy saja sudah cukup cantik, kenapa harus cari wanita lain.

4. Reinwartia Trigina

Reinwartia Trigina

Berbeda dengan beberapa komedian sebelumnya, Andre Taulany memang dikenal sebagai komedian yang memiliki paras tampan. Tak heran, bukan hanya humir cerdas saja yang dapat menjual namun tampanyapun bisa mendapatkan uang. Berkat ketampanan dan selera humornya tersebut Andre mampu menaklukan wanita cantik seperti Rein. Bukan hanya menjadi kekasih, Rein yang memiliki wajah cantik jelita ini juga dijadikan istri dan ibu dari anak-anak Andre.

5. Ayu Natasha

Ayu Natasha

Jika Narji dan Denny sudah memamerkan wajah cantik istrinya, Wendy Cagurpun tak mau kalah dengan teman-temannya. Yap, melepas lajang pada tahun 2010 lalu, Wendy mempersunting wanita cantik yang memiliki nama Ayu Natasha yang kala itu masih berusia 19 tahun. Pun masih muda, Wendy cukup beruntung mendapatkan istri cantik dan juga setia yang dengan sabar merawat dirinya dan juga anak-anaknya.

6. Natasha Rizky

Natasha Rizky

Tak hanya beruntung menikahi dengan seorang wanita cantik, namun Desta juga menikahi seorang wanita dari kalangan artis. Ialah Natasha Rizky yang pernah bermain dalam judul film Get Meried dan Hijab. Pernikahan artis dan komedian ini berlangsung pada tahun 2013 lalu secara sakral. Pun Desta yang terkenal kocak dan Natasha yang diketahui pendiam begitu serasi dan saling melengkapi.

7. Karina Ranau

Karina Ranau

Berbeda dengan Desta yang menikah dengan seorang artis cantik, komedian yang kerap kali bermain dalam film ini malah menikahi gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang model. Ialah Epy Kusnandar yang mempersunting kekasihnya Karina Ranau pada tahun 2008 lalu. Sayang, pada tahun 2013 lalu berita miring menimpa rumah tangga pasangan ini.

8. Fenita Arie

Fenita Arie

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Yap, Fenita Arie adalah seorang presenter dan model di Indonesia yang merupakan istri sah dari komedian Arie Untung. Kecantikan yang dimiliki oleh wanita satu ini tak hanya membuat Arie Untung tergila-gila, namun ibu mertuanyapun juga meminta agar keduanya cepat menikah di awal masa pacaran. Tak heran jika Fenita menikah di usia yang sangat muda yaitu 18 tahun.

Wah-wah, beruntung bukan para komedian yang ada di Indonesia? Mereka tak perlu memoles wajah untuk tampil ganteng, namun dengan humor cerdas yang mereka miliki dapat membuat wanita cantik tergila-gila padanya. Nah, dari beberapa istri cantik para komedian di atas, mana nih yang paling cantik?  

INILAH 8 ISTRI KOMEDIAN INDONESIA YANG CANTIK

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz