Aneka Info Amalan hati

SI SYANTIK SITI BADRIAH NAIK DAUN

Artikel terkait : SI SYANTIK SITI BADRIAH NAIK DAUN

Penyanyi dangdut, Siti Badriah, sedang merasa senang tak terkira, pasalnya lagu yang dilantunkannya yang berjudul Lagi Syantik menjadi populer. Ia menandai hal tersebut dengan memenuhi nazarnya menggelar acara syukuran senin kemarin.

''Saya sempat kaget, kok bisa yah, lagu yang saya bawakan bisa menembus angka tersebut, tadinya malah gak percaya, pokoknya saya tidak menyangka ternyata lagu Lagi Syantik yang saya nyanyikan disukai banyak orang bahkan hingga ke mancanegara, kata Siti Badriah didampingi keluarganya.

Image result for gambar siti badriah

Dalam acara syukuran itu, Sibad sapaan akrabnya memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan sekaligus mengajak mereka menyanyikan lagu sambil berjoget khas lagu Lagi Syantik itu.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dorongan semangat dalam karirku ini hingga telah memperoleh pencapaian karierku seperti sekarang ini, saya sungguh tak menyangka, kalau lagu yang saya bawakan ini disukai banyak orang seperti ini'', ujar penyanyi yang dulu pernah bercita-cita menjadi dokter gigi ini.

Pedangdut yang kini mempunyai sebutan nama baru yakni Si Syantik ini, menyebut, kesuksesan lagu Lagi Syantik yang mendapatkan sambutan yang baik di masyarakat berkat upaya tangan dingin dari DJ Donald dan Yogi RPH, pencipta lagu dan arragner handal Nagaswara Record.

Menurut Sibad, lagu terbarunya ini bergenre dangdut, karena lagu yang dibawakannya ini sangat enak dan bisa untuk mengiringi senam dance.

''Kami menyebut genre lagu ini adalah dangdut, selain enak dinyanyikan didengarkan, lagu ini pas banget buat mengiringi senam dance, makanya enggak heran banyak yang suka,'' ucap wanita kelahiran 11 November 1991 ini.

Berkah kesuksesannya membawakan lagu ini memberi pengaruh besar terhadap jobnya sekarang ini, berkat lagu yang sedang booming itu, banyak tawaran job yang datang, baik itu sinetron, maupun manggung di sejumlah kota dan di luar negeri.

''Alhamdulillah, keberhasilan lagu ini berpengaruh terhadap pekerjaan saya sekarang ini, banyak sekali tawaran kerjasama yang saya terima, baik itu tawaran main sinetron maupun nyanyi dari panggung ke panggung di sejumlah kota di tanah air dan luar negeri,'' kata Siti Badriah.

TEMBUS 170 JUTA

Siti Badriah tidak pernah menyangka single terbarunya yang berjudul Lagi Syantik menjadi begitu terkenal, bahkan mendadak fenomenal hingga ditonton oleh ratusan juta viewer di akun video berjejaring YouTube.

Lagu dan video klip Lagi Syantik milik Sibad telah dilihat hampir 170 juta viewer di YouTube. Angka itu membuat Sibad terkejut, sekaligus menghadirkan kebahagiaan. Sebab, penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 11 November 1991, ini tidak pernah memimpikan Lagi Syantik akan 'meledak' di pasaran.

''Tentunya senang. Tetapi aku hanya bisa bersyukur ternyata laguku ini disukai banyak orang lho. Nggak menyangka aja,'' kata Sibad.

Apalagi, angka hampir 170 juta viewer di YouTube tadi didapatnya hanya dalam waktu tiga bulan sejak dirilis ke publik pada 22 Maret 2018.

Menurut Sibad, lagu ciptaan Yogi RPH dan diaransemen musiknya oleh disc jockey (DJ) Donall Kinan Sammy ini menjadi lagu pertamanya yang paling sukses dibandingkan lagu-lagu lainnya.

Begitu populernya, Lagi Syantik yang video klipnya direkam di pantai memakai model beberapa anak muda yang berpakaian modis dan kekinian itu juga dinyanyikan orang lain hingga luar Indonesia, seperti Malaysia dan Singapura.

''Senang juga laguku dicover banyak orang. Banyak yang nge-tag aku, mereka bilang cover laguku. Aku bersyukur dan baru pertama kali ini laguku banyak yang cover ( dinyanyikan ulang ),'' ucapnya.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz