amalan amalan hati

Sabtu, 19 Maret 2016

BARCA KEMBALI JUMPA ATLETICO DRAWING PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS

BARCA KEMBALI JUMPA ATLETICO DRAWING PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS


Drawing Perempatfinal Liga Champions yang digelar di Markas Besar UEFA di Nyon, Swiss pada malam ini salah satunya menghasilkan pertemuan antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Sedangkan Paris Saint-Germain akan kembali berjumpa dengan tim Inggris, yakni Manchester City.

Pertemuan Barcelona dan Atletico menjadi pusat perhatian para penikmat bola di seluruh dunia, mengingat keduanya adalah dua tim yang sedang bersaing di La Liga musim ini. Barcelona memimpin klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin atas Atletico yang berada di peringkat kedua.

Wakil Spanyol lainnya, Real Madrid, akan menghadapi tantangan Wolfsburg. Madrid jelas diunggulkan pada laga ini. Tim raksasa lain yang mendapat undian relatif menguntungkan adalah Bayern Munich. Tim yang baru saja susah payah menyingkirkan Juventus ini akan menghadapi Benfica.

Partai seru lainnya adalah PSG melawan Manchester City. Pada 16 besar, PSG sukses mengeliminasi Chelsea kembali menghadapi wakil Inggris.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions akan digelar pada 5 dan 6 April sedangkan leg kedua dilangsungkan pada 12 dan 13 April.
5 April 2016:
Wolfsburg vs Real Madrid
Bayern Muenchen vs Benfica

6 April 2016:
Barcelona vs Atletico Madrid
Paris Saint-Germain vs Manchester City

12 April 2016:
Real Madrid vs Wolfsburg
Benfica vs Bayern Muenchen

13 April 2016:
Atletico Madrid vs Barcelona
Manchester City vs Paris Saint-Germain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BARCA KEMBALI JUMPA ATLETICO DRAWING PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS

0 komentar:

Posting Komentar