amalan amalan hati

Rabu, 23 Maret 2016

MADRID SIAP HADAPI EL CLASICO

MADRID SIAP HADAPI EL CLASICO

Real Madrid Sangat Siap Hadapi El Clasico
Twitter Real Madrid
foto TERKAIT
 Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan timnya sudah siap untuk menghadapi laga El-Clasico pada 3 April mendatang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan 4-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (21/3).
"Laga Clasico selalu spesial. Kami harus terus meningkatkan diri dan ini penting untuk menghadapi laga itu dengan sebuah kemenangan. Kami siap, ini akan menjadi pertandingan hebat," kata Zinade.

Kemenangan atas Sevilla, Zidane mengaku puas dengan permainan timnya.

"Saya sangat senang dengan permainannya. Kami merasakan salah satu pekan terbaik dalam latihan, ini adalah buah dari kerja keras para pemain. Kami memainkan permainan terbaik sejak saya melatih di sini," kata Zidane.

"Setiap pertandingan berbeda. Saya selalu menghitung setiap pemain sampai akhir. Semuanya sangat penting," kata Zidane.

Real Madrid menaklukkan tamunya, Sevilla 4-0 di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (21/3) dini hari WIB, pada lanjutan La Liga Spanyol 2015/2016.

Laga pekan ke-30 ini menjadi pesta gol bagi tim racikan Zinedine Zidane lewat sumbangan Karim Benzema 6', Cristiano Ronaldo 64', Gareth Bale 66', dan Jese Rodriguez 86'.

Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan Los Blancos demi mengejar Atletico Madrid di klasemen sementara.  

Baru enam menit, Benzema membuka keran gol Ek Real usai memanfaatkan umpan Bale. 

Sevilla sempat mendapat hadiah penalti karena pelanggaran Raphael Varane, namun peluang emas itu gagal dimaksimalkan berkat aksi gemilang Keylor Navas.  

Keunggulan 1-0 Real Madrid bertahan di paruh pertama. 

Memasuki paruh kedua, gelandang Sevilla, Krychowiak melakukan pelanggaran tepat di dalam kotak penalti.  

Mendapat hadiah tendangan dari titik putih, Los Blancos menunjuk CR7 sebagai eksekutor.

Namun, Ronaldo menyia-nyiakan kesempatan tersebut, tendangan kapten timnas Portugal itu membentur mistar gawang menit ke-58.  

Ronaldo tidak diam, dia langsung membuktikan ketajamannya dengan melepas tembakan terukur yang tidak dapat diselamatkan oleh Sergio Rico. 

Dua menit kemudian, giliran Bale mencetak gol ketiga hasil kerja sama solid trio BBC. Jese Rodriguez menyempurnakan kemenangan, dia berhasil menciptakan gol keempat dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan James Rodriguez.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MADRID SIAP HADAPI EL CLASICO

0 komentar:

Posting Komentar