Aneka Info Amalan hati

10 TANDA WANITA DI CINTAI JIN JANTAN

Artikel terkait : 10 TANDA WANITA DI CINTAI JIN JANTAN

Jin adalah salah satu ciptaan Tuhan serta mereka juga mempunyai rasa cinta layaknya seperti manusia, bahkan juga di antara mereka ada yang suka pada manusia serta nyatanya ada tanda wanita di cintai oleh jin jantan. Apakah benar itu? Apa saja tanda-tandanya?


Berikut 10 Tanda Wanita Di cintai Oleh Jin Jantan

Jin mempunyai type kelamin yang sama juga dengan manusia yakni pria serta wanita.
Mereka juga mempunyai perasaan, serta bahkan juga mahluk ini ada yang mempunyai perasaan cinta pada manusia. Tersebut disini tanda seorang wanita di cintai jin jantan:

1. Kerap punya mimpi didatangi oleh seorang lelaki.

Wanita yang di cintai oleh jin umumnya kerap punya mimpi didatangi oleh seseorang lelaki. Lelaki dalam mimpinya adalah sosok yang dikenalnya seperti rekan atau dapat juga seorang yang tidak dikenal. Sosok lelaki dalam mimpi itu  tampak lebih tampan serta menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin saja cuma perpandangan saja atau sebatas berteman dengan sosok lelaki itu, tetapi ada pula yang hingga bercinta dengannya.

Bila jin jantan yang menyenanginya adalah jin saka maka seorang wanita bakal didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki mulai sejak dianya masih kecil serta wanita yang alami hal semacam ini begitu sulit untuk melepas diri dari jin itu lantaran cintanya begitu dalam.

2. Didatangi sosok mahluk yang ganjil.

Wanita yang di cintai jin umumnya didatangi oleh sosok mahluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan juga sosok yang serupa dengan suaminya. Kehadiran mahluk ini bisa berlangsung saat seorang wanita dalam kondisi terbangun, sadar, dan juga dapat dalam kondisi tak sadar. Sosok mahluk ini begitu menarik serta memukau hingga sering kali beberapa wanita yang tergoda dan bahkan juga sudah lakukan hubungan intim dengannya.

3. Ada sesuatu yang bergerak dibagian kemaluan.  

Salah satu tanda seorang wanita di cintai oleh jin yakni dibagian kemaluannya seperti ada suatu hal yang bergerak sampai menyebabkan rasa gatal serta bahkan   juga birahi yang sangat besar. Perihal ini pula yang mengakibatkan seorang suka melakukan sek bebas lantaran nafsunya yang mendadak tinggi.

4. Gampang jatuh cinta pada tiap-tiap laki-laki. 

Tanda jin jatuh cinta pada kita selanjutnya yakni kita akan gampang jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki yang dijumpai walau kita sudah mempunyai suami. Hal semacam ini bisa menyebabkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria yang lain.

5. Ada sesuatu yang bergerak diatas tubuhnya.

Bila seseorang wanita pernah merasakan ada suatu hal atau benda yang bergerak di atas badannya bermakna wanita itu sudah di cintai jin.

6. Terasa senantiasa ada yang mengintai.

Seseorang wanita yang di cintai bakal merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang lelaki dari kejahuan dalam tiap-tiap gerak-geriknya.

7. Malas menunaikan solat.

Sinyal seseorang wanita yang di cintai jin yakni bakal terasa malas untuk menunaikan solat dan tiap-tiap bakal menunaikan beribadah ini senantiasa ada rintangan atau bahkan juga wanita itu berniat untuk meninggalkan beribadah solat ini.

8. Badan terasa lemas.

Seorang yang di cintai jin bakal terasa lemah tanpa ada sebab serta bahkan juga bakal terasa letih walau sebenarnya tak berativitas apa pun yang kuras dayanya.  

9. Alami permasalahan saat ridur.
 
 wanita yang di cintai  jin bakal alami permasalahan dalam tidurnya serta saat bangun saat pagi harinya tubuh merasa lemas serta letih. Walau sebenarnya normanya sesudah bangun tidur tubuh merasa tambah baik serta santai.

10. Sakit dibagian kepala.

Seorang yang di cintai jin kadang waktu alami sakit dibagian kepala serta sakit ini berlangsung tanpa ada sebab yang pasti.

INILAH 10 TANDA WANITA DI CINTAI JIN JANTAN

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz