Aneka Info Amalan hati

10 NEGARA DENGAN BANYAKNYA WANITA CANTIK

Artikel terkait : 10 NEGARA DENGAN BANYAKNYA WANITA CANTIK

Kecantikan para wanitanya memiliki ciri khas tersendiri.

10 Negara Ini Dihuni Banyak Wanita Cantik
 
Miss Venezuela 2004
 
Ada begitu banyak perempuan cantik di seluruh dunia.

Beberapa negara bahkan jadi terkenal karena dihuni oleh banyak kaum hawa.

Di berbagai negara, kecantikan para wanitanya memiliki ciri khas tersendiri.

Berikut 10 negara dengan banyak wanita cantik.

1. Venezuela

Venezuela memiliki banyak pemenang Miss Universe dan Miss World. Negara tersebut banyak melahirkan perempuan cantik. Sebagian dari mereka memiliki tubuh langsing, tinggi dan wajah menarik.

2. India

Memiliki campuran budaya ras dan multi kultural telah menghasilkan perempuan dengan wajah cantik. Mereka memiliki kulit kehitaman, sederhana, feminin dan beretika. Kulit wanita India dianggap indah oleh banyak ahli.

3. Argentina

Wanita Argentina sangat sadar dengan keindahan. Mereka tidak masalah mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kulit dan perawatan rambut. Hobi mereka adalah berjemur. Bagi wanita-wanita Argentina, kulit mengilap dan hitam merupakan tren.

4. Serbia


Serbia menyajikan kombinasi sempurna dari Slavia dan keturunan Mediterania. Ada banyak wanita tinggi dengan sosok yang baik, gaya berpakaian dan mata menarik. Mereka memiliki kecantikan yang memukau.

5. Korea Selatan

Wanita-wanita di negara ini memiliki wajah polos dan lucu dengan kepribadian menarik. Memiliki kulit bercahaya, rambut hitam mengilap dan tubuh lentur dengan ketinggian yang proporsional, membuat mereka sangat menarik.

6. Prancis

Para wanita Prancis dikenal karena sikap supel mereka. Memiliki energi yang tinggi dan sangat fashionable. Mereka memiliki rambut pirang dengan kepribadian yang baik dan romantis.

7. Italia

Gadis-gadis Italia memiliki kulit kecokelatan dan rambut cokelat. Ciri ini terlihat sangat cantik. Wanita-wanita bagian Mediterania juga memiliki kecantikan yang tidak kalah, bahkan bisa dikatakan lebih cantik.

8. Ukraina

Ukraina memiliki beberapa wanita paling cantik di dunia. Mereka sangat menarik dengan keindahan wajah dan tubuh. Mereka menyerupai tampilan dan sikap seperti wanita Rusia.

9. Brasil

Gadis Brasil memiliki rambut pirang dan cokelat. Terkenal dengan tubuhnya yang sporty dan wajah yang menarik. Kebanyakan wanita Brasil memiliki kulit hitam mengilap.

10. Rusia

Para wanita Rusia secara luas dikenal karena mereka memiliki kulit yang indah, mata biru, cantik dan tinggi. Sebagian besar dari mereka memiliki tubuh yang sangat proporsional.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz