Aneka Info Amalan hati

6 WILAYAH PERAIRAN YANG MERUPAKAN KERAJAAN JIN

Artikel terkait : 6 WILAYAH PERAIRAN YANG MERUPAKAN KERAJAAN JIN

Jin merupakan sosok makhluk halus yang cukup diakui keberadaannya, bahkan konon jin memiliki kehidupan yang nyaris seperti manusia. Jin memiliki bentuk yang berbeda-beda, mereka juga memiliki suku, bangsa, kerajaan bahkan bisa beranak pinak. Hal tersebut pun konon terbukti dari banyaknya kerajaan-kerajaan jin yang tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Mereka disebut tidak nyaman dengan keberadaan manusia dan karena itu jika ada yang melintas atau bahkan mendatangi tempatnya maka mereka akan mendapat malapetaka.

Konon kerajaan-kerajaan jin tidak hanya terdapat di daerah pegunungan tapi juga di lautan, bahkan banyak yang percaya jika para jin laut justru lebih mengerikan. Dimana saja daerah perairan yang merupakan kerajaan jin? Berikut 6 diantaranya.

1. Cape of Good Hope

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat
Daerah ini sebenarnya berada di daerah pinggir pantai dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Tapi Cape of Good Hope atau Tanjung Harapan ini dipercaya sebagai kerajaan jin. Hal ini karena daerah Tanjung Harapan menjadi pertemuan antara laut panas dan dingin yang konon disebut-sebut sebagai tempat favorit para makhluk halus. Kepercayaan tersebut pun membuat banyak orang mengaitkannya dengan sejumlah insiden kecelakaan, karena konon sejak lama di daerah ini sering terjadi kecelakaan kapal.

2. Laut Sargasso

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat

Sebenarny daerah perairan Sargasso merupakan daerah dengan laut yang tenang dan hanya memiliki tumpukan-tumpukan rumput laut yang mudah dilalui. Namun konon di daerah ini sering kali terjadi kejadian mistis. Di kisahkan sejak dulu, daerah laut Sargasso banyak kapal yang dinyatakan hilang secara misterius. Anehnya lagi saat ditemukan kapal-kapal tersebut ditemukan berlayar dengan stabil tapi tanpa satupun penumpang di atasnya. Banyak yang percaya jika para penumpang tersebut diambil paksa oleh kerajaan jin yang ada di daerah laut Sargasso

3. Laut Cina Selatan

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat

Tidak banyak yang menyangka jika laut Cina selatan yang menjadi salah satu jalur tersibuk di dunia justru memiliki kesan angker. Bahkan salah satu media internasional pun pernah menobatkan laut Cina Selatan adalah daerah perairan yang paling angker. Pasalnya sejak tahun 1999 hingga 2013 sudah terjadi sekitar 239 kecelakaan yang konon terjadi secara misterius.

4. Segitiga Naga

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat

Perairan yang berada sekitar 100 KM dari Tokyo ini ditetapkan sebagai perairan yang sangat berbahaya oleh pengawas transportasi Jepang. Dikisahkan jika di daerah perairan ini sering terjadi kecelakaan bahkan konon sudah 9 kasus kapal besar yang dinyatakan hilang tanpa bekas. Pemerintah Jepang sendiri disebut sudah melakukan beberapa kali ekpedisi namun para ilmuan yang diutus kesana pun sampai sekarang hilang tanpa jejak. Kejadian misterius tersebut pun kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis, sejumlah masyarakat Jepang menyebut jika di daerah tersebut terdapat kerajaan jin yang dipimpin oleh jin berwujud naga.

5. Segitiga Masalembo

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat

Di tanah air sendiri daerah perairan Majene dan Pare-Pare yang berada di Sulawesi Selatan ini juga menjadi tempat kerajaan jin. Bahkan sejumlah pemangku adat setempat percaya jika perairan tersebut tidak boleh dilalui oleh manusia baik itu melalui laut atau udara. Karena sosok jin yang menjaga perairan tersebut benci dengan manusia. Di daerah ini sendiri memang sudah kerap kali terjadi kecelakaan, mulai dari tahun 1981 hingga 2007.

6. Segitiga Bermuda

6 Daerah Perairan yang Konon Merupakan Kerajaan Jin oleh SegiEmpat

Siapa yang tidak kenal Segitiga Bermuda? Meski tidak diakui dan sejumlah peneliti kerap memunculkan teori yang menentang keangkerannya, daerah Segitiga Bermuda masih dipercaya sebagai daerah yang angker. Bahkan konon menurut kacamata gaib, disini terdapat kerajaan jin yang sangat ditakuti oleh kerajaan-kerajaan lainnya di seluruh penjuru dunia.  

INILAH 6 WILAYAH PERAIRAN YANG MERUPAKAN KERAJAAN JIN

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz