Aneka Info Amalan hati

5 NEGARA DENGAN JUMLAH WANITA CANTIK PALING BANYAK 2018

Artikel terkait : 5 NEGARA DENGAN JUMLAH WANITA CANTIK PALING BANYAK 2018

5 Negara Dengan Jumlah Wanita Cantik Paling Banyak 2018

Wanita mana yang tidak bahagia bila disebut cantik, apalagi oleh orang yang dicintainya.Kini lomba kecantikan sudah mulai banyak bermunculan, namun lomba atau kontes kecantikan ini tidak sepenuhnya mengenai penampilan fisik tapi juga sikap. 5 negara dengan jumlah wanita cantik paling banyak juga mengikuti ajang atau kontes kecantikan ini.
5 negara dengan jumlah wanita cantik paling banyak yaitu:

1. Negara Ukraina


wanita cantik ukraina
Wanita Cantik asal Ukraina
Ukraina terkenal dengan wanita kulit putih dan bersih, tidak ada pigmentasi kulit yang berarti. Dan wanita Ukraina terkenal ramah dan lembut dan kecantikannya sudah terkenal hingga penjuru dunia.
2. Negara Italia


Wanita Cantik asal Italia
Italia merupakan negara dengan pizza ternikmat di dunia, anda pasti tahu itu. Tetapi di balik kenikmatan pizza, Italia juga memiliki kelebihan yang lain yaitu kecantikan wanitanya. Wanita Italia terkenal dengan keromantisannya dan mereka selalu membantu dengan penuh cinta. Satu hal yang pasti bahwa cinta dan kasih saying di negara ini sangat dijunjung tinggi.
3. Negara Brazil


wanita cantik brazile
Wanita Cantik asal Brazil
Negara Brazil merupakan negara dengan penduduk padat ras Amerika. Wanita Brazil terkenal cantik dengan bentuk tubuh dan warna kulit yang coklat eksotik. Beberapa kali juga wanita Brazil mengikuti ajang ratu sejagad.

4. Negara Korea


wanita cantik korea
Wanita Cantik asal Korea
Meskipun negara ini terkenal dengan operasi plastiknya, tetapi tak sedikit pula wanita yang cantik alami. Mereka memiliki resep rahasia turun temurun untuk menjaga kecantikan para wanitanya. Mukanya yang polos dan lucu menjadi kunci kecantikan yang utama bagi mereka.

5. Negara Swedia


wanita cantik swedia
Wanita Cantik asal Swedia
Wanita Swedia hampir semua mampu berbahasa inggris dengan baik dan mereka memiliki kulit yang berwarna merah kecoklatan. Keramahan mereka dalam berbahasa inggris menjadi keunggulan mereka.
Demikian profil dari 5 negara dengan jumlah wanita cantik paling banyak 2018. Negara – Negara di atas mungkin memang memiliki banyak wanita cantik, tetapi tidak menutup kemungkinan di negara kita juga memiliki banyak wanita yang cantik. Hanya saja kita belum mempelajarinya lebih dalam. Menilai kecantikan itu memang tidak mudah, karena cantik atau tidak itu anda sendiri yang menentukan.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz