amalan amalan hati

Selasa, 13 September 2016

5 RUMAH MEWAH MILIK TAYLOR SWIFT

Penyanyi terkenal Taylor Swift bukan hanya mampu menjadikan dirinya sebagai selebritas tersukses di dunia.


Wanita berusia 27 tahun ini ternyata juga senang menggunakan pendapatannya untuk membeli berbagai properti mewah.

Artis yang menduduki peringkat pertama di daftar selebritas terkaya versi Forbes dikabarkan mampu mendulang pendapatan hingga US$ 170 juta atau sekitar Rp 2,24 triliun (asumsi kurs Rp 13.190 per dolar Amerika Serikat).

Sebanyak US$ 44 juta atau sekitar Rp 580,32 miliar pendapatannya dihabiskan untuk membeli properti selama beberapa tahun belakangan. Melansir laman Business Insider, Senin (12/9/2016) berikut lima rumah mewah milik Taylor Swift:

1. Apartemen mewah di Nashville

Di usia 20 tahun Taylor membeli sebuah apartemen mewah di Nashville, Tennesse. Apartemen tersebut ia beli dengan harga US$ 2 juta. Interior apartemen didesain dengan tema Shabby Chic lengkap dengan dinding bata dan berbagai wallpaper bermotif. Luas apartemen mencapai 377 meter persegi.

2. Rumah mewah di Beverly Hills

Rumah ini dibeli pada 2011 seharga US$ 3,97 juta. Rumah tersebut terletak di lokasi prestisius Beverly Hills. Dengan luas 262,5 meter persegi, rumah ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Fasilitas lain yang terdapat di rumah tersebut adalah lapangan tenis dan villa kecil untuk tamu.

3. Rumah di Rhode Island

Taylor merogoh kocek hingga US$ 17,75 juta untuk membeli rumah seluas 1.021,9 meter persegi di Rhode Island. Rumah yang sangat luas tersebut terdiri dari delapan kamar tidur, kamar mandi dan sebuah kolam renang mewah. Taylor juga menggunakan rumah tersebut untuk menyelenggarakan pesta bersama teman-temannya.

4. Apartemen di West Village

Pada musim panas tahun ini, Taylor menyewakan apartemen di Manhattan West Village. Harga sewa apartemen tersebut dikabarkan mencapai US$ 40 ribu. Fasilitas apartemen antara lain lima kamar tidur, dua ruang keluarga dan garasi pribadi.

5. Apartemen di Manhattan

Apartemen ini dibeli pada 2014 seharga US$ 20 juta. Taylor kemudian menghabiskan US$ 535 ribu untuk melakukan renovasi besar-besaran pada rumah ini. Luas apartemen tersebut mencapai 771 meter persegi.

INILAH 5 RUMAH MEWAH MILIK TAYLOR SWIFT

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 RUMAH MEWAH MILIK TAYLOR SWIFT

0 komentar:

Posting Komentar