Aneka Info Amalan hati

CRISTIANO RONALDO PAMER BUGATTI RP 29 MILIAR

Artikel terkait : CRISTIANO RONALDO PAMER BUGATTI RP 29 MILIAR

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memamerkan Bugatty Veyron, salah satu mobil yang kesayangannya. Ia mengunggah video di Instagram saat sedang mengendarai mobil tersebut di jalan taman di depan rumahnya di pinggiran Kota Madrid.


''Pulang ke rumah,'' tulis Ronaldo memberikan keterangan pada video singkat yang hanya berdurasi 20 detik itu.

Dalam rekaman video tersebut, Ronaldo yang memakai celana pendek dan berkaus warna putih itu mengendarai mobil Bugatti berwarna hitam dengan nomor plat 6927 JRP.

Seperti dilansir Dailymail, mobil mewah yang dipakai Ronaldo itu memiliki harga 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 29 miliar. Mobil tersebut menjadi hadiah buatnya setelah menjadi juara Piala Eropa.

Setelah sukses membawa Portugal jadi juara Eropa, Ronaldo merayakan juara Piala Eropa 2016 dengan membeli mobil baru pada juli lalu. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Portugal itu membeli mobil super mewah berupa Bugatti Veyron.

Ronaldo tampak bangga mengendarai mobil kesayangannya itu. Bugatti Veyron merupakan mobil tercepat di dunia yang memiliki kecepatan hingga 255mph atau sekitar 410km/jam.

Dengan sejumlah mobil yang sudah dimilikinya, Bugatti menjadi koleksi baru Ronaldo yang cukup berharga. Mobil versi 16.4 Grand Sport, tunggangan Ronaldo ini termasuk mobil supercar terbaik yang pernah dibuat oleh Bugatti. Mobil bisa melesat cepat dengan akselerasi tinggi dari 0 hingga 62 mph hanya dalam 2,6 detik.

Ronaldo bersama Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016 usai taklukkan tuan rumah Prancis di partai final.

Setelah itu dia membeli mobil Bugatti, menambah koleksi mobil mewahnya yang sudah ada. Dengan tambahan koleksi mobil mewah ini, maka Ronaldo adalah pemilik dari salah satu mobil edisi terbatas keluaran Bugatti. Hanya ada 450 buah Bugatti Veyron 16,4 Grand Sport, mobil ini didukung dengan kecepatan tertinggi 255 mph. Lapisan luar mobil benar-benar terbuat dari serat karbon. Ini adalah tercepat yang tersedia di pasar.

Sebelumnya, para bintang olahraga yang mengoleksi mobil ini adalah mantan petinju, Floyd Mayweather dan legenda Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos. Mereka dikenal sebagai penggemar kendaraan mewah.

Ronaldo, mantan pemain Manchester United ini juga sebelumnya telah memiliki koleksi mobil lainnya seperti Rolls Royce dan Lamborghini Aventador. Masing-masing memiliki harga 305 ribu poundsterling dan 240 ribu poundsterling.

Ronaldo adalah sosok penting buat negaranya saat meraih gelar juara Piala Eropa di Prancis pada musim panas ini. Ronaldo telah kembali ke pelatihan dengan Madrid pekan lalu setelah liburan panjang di Ibiza.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz