Aneka Info Amalan hati

EDURNE GARCIA SANGAT BERHASRAT INGIN MENIKAHI DAVID DE GEA

Artikel terkait : EDURNE GARCIA SANGAT BERHASRAT INGIN MENIKAHI DAVID DE GEA

Menikah dengan pria idaman hati merupakan impian setiap wanita. Tak terkecuali bagi Edurne Garcia. Selama enam tahun menjalin asmara dengan David de Gea, Edurne tetap menyimpan hasrat bahwa dirinya bakal dinikahi kiper Manchester United itu suatu saat nanti.


Keinginan menikah dengan De Gea diungkapkan Edurne saat ditanya bagaimana ia menjalani hubungan jarak jauh. Menurutnya meski mereka berdua terpisah cukup jauh karena alasan pekerjaan, namun hal itu tak membuat hubungan mereka menjadi renggang. Edurne dan De Gea pun tak kesulitan untuk bertemu saat rasa rindu sudah meluap-luap. Ia bahkan membayangkan bisa menikah dengan De Gea dan memiliki anak di masa mendatang.

“Hubungan ini sangat baik. Kami melewatinya begitu cepat karena waktu tak menghalangi kami melakukan sesuatu dan saling bertemu. Karir kami akan menjadi fenomenal, yang mana itu yang paling penting. Saya ingin menikah dan memiliki anak. Tapi sejauh ini, belum. Tidak sekarang, masih banyak hal yang harus dilakukan,” ujar Edurne seperti dilansir Telecinco.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini kemudian ditanya bagaimana jika dirinya hamil lebih dulu di luar perkiraannya. Edurne menjawab hal itu bukan masalah baginya.

“Saya ingin menikah dan memiliki anak, tapi sejauh ini belum ada (keinginan itu). Kamu tak harus menikah lebih dulu saat memiliki anak. Tapi (momen) itu akan datang,” tuturnya.

De Gea dan Edurne masih menjalani hubungan jarak jauh hingga saat ini. Meski kekasihnya berada di Inggris dan ia menjalani karirnya sebagai penyanyi di Spanyol, Edurne menyatakan keyakinannya bahwa De Gea mampu menjaga kepercayaan yang diberikan padanya.

“Saya tidak cemburu dan kamu harus mempercayai pasangan anda. Tapi saya tidak akan mengerti jika seseorang yang menjalin hubungan tidak setia. Saya akan menghapusnya dari kehidupan saya,” ucapnya.

Selama De Gea menjaga kesetiaannya, Edurne bisa memahami bahwa pria pujaannya itu juga sedang meniti karir sebagai pesepakbola. Menurutnya saat ini baik De Gea maupun dirinya, sama-sama saling mendukung karir masing-masing.

“Kami sangat bagus saat bersama dan saling melengkapi. Saya sangat senang berada di sisinya. Saya tidak bisa meminta lebih dari rasa hormat itu. Tentu saja sulit saat dia jauh dan saya sebenarnya lebih suka tidak menjalani hubungan jarak jauh. Tapi David bahagia, saya akan mendukungnya apapun keputusannya,” jelasnya.

“Baginya, karirnya adalah hal terpenting saat ini dan demikian juga dengan saya. Kami saling mendukung dan saling menghormati. Meski saya lebih suka dia berada di dekat saya, Manchester hanya dua jam dengan pesawat dan ketika kami mempunyai waktu luang maka kami akan berjumpa,” tambahnya.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz