amalan amalan hati

Selasa, 07 Maret 2017

CINTA LAURA KIEHL SYUTING DI KANADA

Herdiana Kiehl, ibunda aktris cantik Cinta Laura Kiehl, mengaku dirinya dan sang suami adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia. Pasalnya, putri tercinta mereka berkesempatan berperan dalam film Hollywood. Tak hanya sebagai figuran, melainkan menjadi pemeran pembantu utama.


''Wah, saya dan papinya Cinta adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia. Akhirnya, ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood, bukan hanya numpang lewat satu atau dua scene. Tapi, Cinta dapat peran pembantu utama,'' tutur Herdiana ketika dihubungi melalui telepon, Jumat ( 8/7 ) siang.

Kabar bahwa Cinta bermain dalam film 'tersebut mula-mula di umumkan gadis berdarah Jerman itu melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis ( 7/7 ) malam.

Dalam film tersebut, Cinta akan berperan sebagai tokoh pembantu utama bernama Nicole.

Herdiana menambahkan, peran Nicole tersebut didapatkan setelah Cinta mengikuti casting yang digelar oleh sekolah akting yang diikutinya. Pada 14 Juli 2016 mendatang. Cinta akan berangkat ke Kanada untuk memulai proses syuting yang kurang-lebih berlangsung selama tiga pekan.

''Persiapan Cinta untuk ke Kanada nggak ada, ya, karena semua wardrobe kan sudah disiapkan. Cinta hanya berikan akting yang terbaik, ''tutur Herdiana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CINTA LAURA KIEHL SYUTING DI KANADA

0 komentar:

Posting Komentar