Aneka Info Amalan hati

INI GAJI YANG DITAWARKAN MADRID SEHINGGA DITOLAK RONALDO

Artikel terkait : INI GAJI YANG DITAWARKAN MADRID SEHINGGA DITOLAK RONALDO

MADRID - Cristiano Ronaldo dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena Los Blancos - julukan Madrid - gagal memenuhi keinginan sang megabintang terkait besaran gaji yang diminta.
Image result for gambar ronaldo

Saat ini, Ronaldo yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, mendapatkan bayaran 21 juta euro atau sekira Rp 341 miliar per tahun. Kontrak tersebut ditandatangani Ronaldo pada November 2016.

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada latihan Bersama jelang Final Liga Champions.

Kemudian, sebelum Madrid tampil di final Liga Champions 2016 - 2017 kontra Juventus, Presiden Florentino Perez berjanji kepada Ronaldo akan memberikan kontrak baru jika kapten Timnas Portugal itu mengantarkan Los Blancos menjadi kampiun. Akan tetapi, setelah Madrid menjadi jawara, Perez tak kunjung menawarkan proposal baru.

Baru pada September 2017, Perez bersedia memberikan kontrak baru kepada Ronaldo dengan nominal 25 juta euro ( Rp 410 miliar ) per tahun. Akan tetapi, tawaran itu ditolak Ronaldo. Ayah empat anak tersebut meminta negosiasi ulang pada akhir musim 2017 - 2018.

Akhirnya pada Selasa 5 Juni 2018, Ronaldo yang didampingi sang agen, Jorge Mendes, bertemu dengan petinggi - petinggi Madrid seperti Perez dan Jose Angel Sanchez. Tidak disangka, Madrid masih menawarkan Ronaldo bayaran sebesar 25 juta euro.

Ronaldo melihat Madrid tidak benar - benar  serius menginginkannya bertahan. Karena itu, mantan pemain Man United itu dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer kali ini. Jika dilihat, gaji Ronaldo saat ini memang jauh di bawah megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang mendapat bayaran 50 juta euro ( Rp 821 miliar ) per tahun.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz