Aneka Info Amalan hati

10 ANAK LAKI-LAKI TERTAMPAN DI DUNIA

Artikel terkait : 10 ANAK LAKI-LAKI TERTAMPAN DI DUNIA

Istilah ganteng atau tampan biasanya hanya digunakan kepada laki-laki yang sudah beranjak dewasa, namun bagaimana jika ternyata dari kecilnya saja beberapa anak laki-laki juga sudah menunjukkan ketampanan mereka? Sama halnya untuk anak perempuan tercantik maka tentu ada juga daftar anak laki-laki tertampan di dunia. Berikut adalah 10 anak laki-laki paling tampan yang ada di dunia.

10. Mason Dash Disick

mason disick

Mason Dash Disick yang lahir di Los Angeles pada tanggal 14 Desember 2009 adalah anak dari pasangan selebritis Scott Dissick dan Kourtney Kardashian. Nama Mason sendiri cukup dikenal karena termasuk dalam keluarga Kadarshian, yang membuatnya masuk dalam beberapa seri TV seperti Keeping Up With Kadarshian, Kourtney & Kim Take Miami, dan Kourtney & Kim Take New York. Kelucuan dan sosok tampannya, membuat Mason memiliki penggemar yang tidak sedikit.

9. Kim Jin Woo

kim gin woo

Lahir pada tanggal 20 Maret 2006 di Korea Selatan, Kim Jin Woo / Gin Woo adalah salah satu sosok anak laki-laki yang sering muncul dalam drama televisi Korea. Beberapa contoh dari dramanya tersebut adalah Aquarius, The Iron Empress, Three Sisters, dan yang terbaru adalah Empress Ki. Karirnya di dunia drama dimulai sejak tahun 2008 hingga tahun 2014. Jadi sejak kecil ia sudah sering sekali bertemu sosok selebritis ternama Korea.

8. Charlie Axel Woods

charlie axel woods

Pernah mendengar nama "Tiger Woods"? Ya, Charlie Axel Woods adalah nama anak laki-laki dari sosok atlit golf ternama tersebut. Lahir pada tanggal 8 Februari 2009, Charlie Axel Woods pernah menjadi sosok yang disorot perhatian dunia. Sosoknya yang tampan sendiri didapatkan dari ayahnya, Tiger Woods, dan juga ibunya, Elin Nordegren yang adalah model dari Swedia (mantan istri Tiger Woods).

7. Sean Preston Federline Spears

sean preston federline spears

Dari namanya saja mungkin Anda sudah mendapatkan gambaran, siapa sih Sean Preston Federline Spears ini. Meruapakan anak laki-laki dari pernikahan Britney Spears dengan Kevin Federline. Dilahirkan pada tanggal 14 September 2005, Sean dan adiknya, Jayden pernah menjadi model dari video clip musik ibunya yang berjudul 'Ooh La La'.

6. Ye Zi Yu

ye zi yu

Berasal dari Cina, Anak yang sering dikenal dengan panggilan Baby Ziyu ini lahir pada tanggal 14 Juni 2008. Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa Baby Ziyu bisa masuk ke dalam salah satu dari 10 anak paling tampan di dunia. Berkat keimutan dan ketampananya itu Baby Ziyu berhasil menjadi model yang terkenal. Ia sering disebut-sebut memiliki kemiripan natural dengan mantan member EXO, boy band Korea, yaitu Luhan, mungkin ini jugalah yang menyebabkan ia dapat sangat terkenal.

5. Alexander Sasha Pete

alexander sasha pete

Anak pertama dari produser dan aktor terkenal Amerika, Liev Schreiber. Ingat "Sabretooth" dari film Wolverine? Ya itulah Liev Schreiber. Lahir pada tanggal 25 Juli 2007 di Los Angeles, Alexandar Sasha Pete adalah anak dari sosok tersebut. Rambutnya yang pirang, kulitnya yang putih dan matanya yang berwarna biru menjadikan dirinya sering disebut-sebut akan memiliki sosok pria yang sangat tampan dewasa nanti. Tapi mungkin kita tidak akan melihat sosoknya di layar TV, karena masih belum diketahui apakah Alexander akan mengikuti jejak orangtuanya sebagai aktor atau memilih pilihan yang lain.

4. Leo Wiliam Recipon

leo william recipon

Memiliki ayah yang berkebangsaan Perancis dan ibu yang berkebangsaan Korea, Leo William Recipon terkenal sebagai anak laki-laki yang "ulzzang", yaitu istilah Korea untuk mereka yang memiliki rupa tampan dan enak dilihat. Lahir pada tanggal 7 September 2008, ia adalah aktor dan juga model cilik Korea. Pertama kali dikenal melalui sebuah acara variety show Korea yaitu Hello Baby, bersama dengan boyband MBLAQ. Kelucuan dari Leo membuat personil MBLAQ sangat menyayanginya.

3. Max Liron Bratman

max liron bratman

Merupakan anak dari Christina Aguilera dengan mantan suaminya, Jordan Bratman. Max Liron Bratman dilahirkan pada tanggal 12 Januari 2008. Selagi masih bayi, bersama-sama dengan ibunya, Max pernah melakukan photoshoot untuk cover majalah People Amerika dengan bayaran sebesar 1,5 juta dolar US. Tingkah lucu dan ketampanan Max membuatnya dirinya disukai banyak orang.

2. Levi Alves McConaughey

levi alves

Levi Alves, lahir pada tanggal 7 Juli 2008 merupakan anak dari aktor sekaligus produser Matthew McConaughey dari buah pernikahannya dengan Camila Alves, seorang model dan desainer terkenal dari Brazil. Sebagaimana ayahnya Matthe McConaughey disebut-sebut adalah salah satu pria paling ganteng di Hollywood, maka anaknya Levi, juga dikatakan adalah salah satu dari anak tertampan di Hollywood. Cukup aneh, tapi dikatakan ketampanan Levi sudah mengalahkan 2 adiknya yaitu Viva Alves McConaughey dan juga Livingstone Alves McConaughey.

1. Dennis Kane

leo william recipon

Akhir-akhir ini nama Dennis Kane menjadi pembicaraan di kalangan netizen terutama di wilayah Asia. Lahir pada tanggal 6 Februari 2007, anak ini memiliki darah campuran yang dimana ayahnya berasal dari Australia dan ibunya yang berasal dari Korea. Dengan wajah tampannya, tidak sulit bagi Dennis untuk menjadi model untuk berbagai produk anak kecil. Dikatakan bahwa walaupun masih kecil, Dennis sanggup berpose layaknya model profesional dan memilki sense fashion yang menarik. Hal inilah yang sering membuat Dennis disebut-sebut sebagai anak paling tampan dunia. 

INILAH 10 ANAK LAKI-LAKI TERTAMPAN DI DUNIA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz