amalan amalan hati

Minggu, 27 Maret 2016

10 NEGARA DENGAN PRIA PALING TAMPAN DI DUNIA

Wanita mana yang tidak ingin memiliki kekasih yang tampan? Pria tampan adalah idaman dan kebanggan tersendiri bagi setiap wanita. Dari banyaknya negara di dunia ini, ada negara-negara tertentu yang mungkin harus Anda kunjungi untuk itu. Karena pria-pria di negara ini terkenal akan ketampanan mereka.

Di dunia ini banyak sekali pria tampan. Tapi setiap negara memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Masing-masing pria dari tiap negara memiliki daya tarik sendiri bagi kaum hawa. Perbedaan karakteristik tersebut yang membuat kaum hawa tidak bisa berhenti memimpikan mereka. Berikut ini 10 negara dengan jumlah pria paling tampan di dunia pada tahun 2015.

10. Jepang

Pria tampan negara Jepang

Jepang, sering sekali disebut sebagai negara di Asia yang 'aneh'. Namun keanehannya inilah yang sering menghasilkan aktor-aktor stylish dan fashion model dengan cita rasa unik namun tetap cool. Memiliki penampilan yang menarik dan sifat yng mempesona, keseharian mereka seperti diet yang sehat membuat Jepang adalah salah satu negara yang disebut-sebut juga adalah tempatnya pria-pria tampan idaman kaum Hawa.

9. Afrika Selatan

pria tampan Afrika Selatan

75% pria Afrika adalah sosok yang atraktif dan hot di mata para wanita. Selain karena sosok mereka yang maskulin, berotot, berani, dan kuat, pria-pria Afrika adalah sosok yang dipandang ahli dalam olahraga seperti sepakbola, voli, basket, beladiri dan juga termasuk auto racing. Mungkin ini semualah yang membuat para pria di Afrika dipandang sebagai karakter yang maskulin.

8. Perancis

Pria tampan negara Perancis

Perancis merupakan kota yang terkenal akan objek wisatanya yang indah. Selain dari objek wisatanya ini, salah satu industri Perancis yang juga tidak kalah terkenal adalah industri fashion dan entertainmentnya. Oleh karena itu negara adalah salah satu dari negara dengan pria-pria tertampan di dunia. Pria Perancis terkenal akan sifatnya yang atraktif dan ketampanan mereka. Sulit bagi wanita manapun untuk tidak tertarik dengan pria Perancis.

7. Kuba

Pria tampan negara Kuba

Para penduduk Kuba terkenal dengan warna kulit mereka yang ekosits, hal ini berlaku juga untuk para kaum prianya. Selain terkenal akan keseksian mereka, pria-pria negara Kuba juga terkenal dengan talenta serta sifat mereka yang hangat dan sangat menggoda. Coba bayangkan pria dengan tubuh yang tinggi, warna kulit yang mengagumkan, dan juga bentuk tubuh yang seksi.

6. Brazil

Pria tampan negara Brazil

Pria Brazil terkenal akan fisiknya yang ideal, romantis, dan penuh dengan gairah. Mereka memiliki senyum yang luar biasa dan memiliki "ritme" mereka sendiri.  Namun di antara itu semua, ada 1 karakteristik dari pria-pria di negara Brazil yang disebut-sebut adalah karakteristik dimana harus dipelajari oleh semua kaum pria, yaitu sifat spontan mereka yang berani mengekspresikan perasaan mereka secara terang-terangan. Hal inilah yang membuat pria Brazil, selain ketampanan mereka, menarik di mata kaum hawa.

5. Italia

Pria tampan negara Italia

Terkenal sebagai negara yang romantis, pria-pria di negara ini juga tidak kalah terkenal dengan keromantisan negara mereka. Dipandang sebagai sosok yang penuh talenta dan kompetitif di berbagai bidang, para pria Italia adalah sosok yang hot dan tampan. Jangan lupakan juga bahwa beberapa aktor terkenal akan ketampanan mereka, gamer, dan penulis-penulis terkenal berasal dari negara satu ini, Italia.

4. Spanyol

Pria tampan negara Spanyol

Memiliki penampilan yang menggoda dan hot, kaum Adam di Spanyol khususnya di daerah Selatan Spanyol, terkenal akan sosok mereka yang rupawan. Banyak sekali wanita yang menggambarkan pria-pria ini dengan sifat yang baik, sopan, dan ramah. Tapi berhati-hatilah karena ternyata tidak sedikit juga wanita yang kecewa akan ekspetasi tersebut. Kekecewaan ini menghasilkan istilah-istilah seperti El ninato, El macarra, El artista, El futbolero, dan banyak lainnya. Walaupun begitu dikatakan juga apabila seorang wanita sudah bertemu dengan Pria Spanyol yang tepat maka mereka akan rela mati demi pria tersebut.

3. England

Pria tampan negara Inggris

Terkenal suka menjalin hubungan romantis dengan wanita-wanita dari negara lain, pria-pria tampan di negara Inggris sangatlah menawan, sensual, dan memiliki eleganitas mereka sendiri. Apalagi kalau kita sudah berbicara mengenai industri entertainmen dunia pertelivisan. Tidaklah diragukan lagi kalau England adalah salah satu negara dengan pria-pria tertampan di dunia, khususnya dengan aksen bicara mereka.

2. USA

Pria tampan negara USA

Bukan hanya tampan di televisi saja namun Pria Amerika juga tampan di kehidupan sehari-hari mereka. Secara rata-rata, bentuk badan mereka jauh lebih baik dibandingkan pria-pria di England. Sifat mereka yang sangat bersahabat dan berani juga adalah daya tarik bagi para wanita. Layaknya para pemain basket dan aktor-aktor Hollywood, pria-pria tampan di USA dapat terlihat sangat menggoda. Mungkin ini jugalah alasan mengapa di situs-situs kencan, pria-pria US jauh lebih banyak diminati dibandingkan pria-pria campuran Asia. Jangan lupa juga bahwa aksen bicara mereka tidak kalah dibandingkan para pria England.

1. Yunani

Pria tampan negara Yunani

Berbagai sumber mengatakan bahwa Yunani adalah negara yang tidak diragukan lagi adalah salah satu negara di dunia yang isisnya merupakan pria-pria tertampan. Beberapa menyebutkan mereka sangat seksi, macho, ramah, bahkan sampai menyebut mereka memiliki tubuh layaknya Dewa Yunani. Warna kulit, rambut, dan mata coklat menambah ketampanan mereka. Hal ini membuat pria Yunani sering menjadi idaman para kaum Hawa. 

INILAH 10 NEGARA DENGAN PRIA PALING TAMPAN DI DUNIA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 NEGARA DENGAN PRIA PALING TAMPAN DI DUNIA

0 komentar:

Posting Komentar