Aneka Info Amalan hati

17 AKTOR DAN ARTIS KOREA TERKAYA DENGAN BAYARAN TERMAHAL 2018

Artikel terkait : 17 AKTOR DAN ARTIS KOREA TERKAYA DENGAN BAYARAN TERMAHAL 2018

Drama korea saat ini memang mendunia, tidak hanya di negara asalnya saja yakni Korea, akan tetapi di beberapa negara lainnya salah satunya termasuk Indonesia. Di Negara Indonesia demam korea meliputi seperi misalkan saja K-POP dan juga Drama Korea yang tentu saja sangat banyak sekali yang menikmatinya.

Seiring dengan ramainya atau populernya drama korea ini membuat para aktor atau artis yang bermain di drama tersebut semakin terkenal dan banyak penggemar. Dan akhirnya dengan populernya aktor kerea yang bermain di drama tersebut, membuat bayaran atau gajinya semakin mahal saja atau bisa di katakan aktor korea bayaran termahal saat ini.

Tentu saja dengan semakin mahalnya bayaran aktor korea saat ini membuat bibit-bibit baru di dunia hiburan Korea semakin bertambah banyak. Aktor korea dengan bayaran mahal tentu saja drama korea yang di bintanginya akan laris manis di tonton penggemarnya. Anda termasuk salah satu penggemar drama korea?

Apakah anda penasaran dengan bayaran aktor korea yang sering menghiasi layar televisi anda? Berikut ini kita akan membahas tentang aktor korea bayaran termahal terbaru saat ini. Tentnu saja bagi anda yang tertarik dengan hiburan korea atau drama korea akan menjadikan artikel ini menjadi sangat favorit.

Aktor Korea Bayaran Termahal Terbaru 2018

  1. Lee Min Ho
Aktor Atau Artis Korea Bayaran Termahal
Aktor korea dengan bayaran termahal yang pertama adalah Lee Min Ho yang sudah tidak asing lagi bagi para gadis di Indonesia yang suka dengan drama korea. Pria ganteng yang lahir para tahun 1987 ini merupakan aktor yang sangat terkenal untuk kalangan pencinta drama korea. Pria tampan yang mempunyai tinggi badan 187 cm ini menjadi salah satu idola para wanita.

Lee Min Ho merupakan artis korea bayaran termahal yang melejit lewat drama korea yang di bintanginya yakni "The Heirs" dan "Boy Before Flowers". Di kabarkan bahwa bayaran dari Lee Min Ho ini adalah sekitar 9,8 miliar untuk sekali tampil di salah satu program televisi yang ada di Negara China. Luar biasa bukan pendapatan dari pria tampan asal Korea yang satu ini?
  1. Kim Soo Hyun
Aktor Atau Artis Korea Bayaran Termahal
Artis korea terkaya dengan bayaran termahal yang berikutnya adalah adalah seorang cowok tampan yang bernama Kim Soo Hyun yang tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta drama korea. Karyanya yang membuat dirinya patut di perhitungkan adalah "My Love from the Star" dan "Moon Embracing the Sun" yang pernah di putar di Indonesia.

Artis korea terkaya yang satu ini pernah memenangi salah satu ajang yakni Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Television yang tentu saja sangat membanggakan. Bayangkan saja untuk sekali tampil di acara televisi di Tiongkok, dirinya di bayar Rp. 9,8 Miliar yang tentu saja merupakan salah satu angka yang sangat fantastis.
  1. Jun Ji Hyun
Aktor Atau Artis Korea Bayaran Termahal
Bintang korea dengan bayaran termahal yang selanjutnya adalah Jun Ji Hyun yang merupakan salah satu artis korea terkaya cantik yang berasal dari Korea yang tentunya sudah tidak asing bagi para penggemar drama korea. Hal ini di karenakan Jun Ji Hyun merupakan bintang dari salah satu drama korea yang pernah di putar di Indonesia yakni "My Sassy Girl".

Artis terkaya dengan bayaran termahal di Korea yang biasa di panggil Gianna Jun ini mempunyai pendapatan atau bayaran yang sangat besar yakni sekitar Rp 8,4 miliar. Jun Ji Hyun juga pernah membintangi drama korea yakni "My Love from the Star" bersama dengan  Kim Soo Hyun yang tentu saja salah satu drama korea yang cukup populer.
  1. Yoona SNSD
Aktris korea termahal yang berikutnya adalah Yoona SNSD yang tentu saja sudah sangat terkenal di antara para penggemar K-POP korea yang saat ini menjadi salah satu member dari SNSD. Hal ini di karenakan kepopuleran Yoona SNSD ini sangat bagus dan merupakan seorang leader di SNSD yang juga merupakan salah satu Girl Band ternama di Korea.

Faktanya sekali menjadi seorang penyanyi, Yoona SNSD ini juga kerap tampil di saluran televisi dengan menjadi presenter dan beberapa profesi lain yang masih berhubungan dengan dunia hiburan. Penghasilan dari Yoona SNSD ini mencapai Rp. 6,5 miliar yang tentu saja merupakan sebuah nilai yang sangat fantastis.
  1. PSY
Beberapa waktu yang lalu Gangnam Style telah menjadi sebuah goyangan yang mendunia, goyangan Gangnam Style ini tidak hanya populer di Indonesia saja, akan tetapi juga di seluruh dunia. Dengan gemparnya Gangnam Style ini membuat pelantunnya menjadi terkenal yakni PSY adalah orang yang melantunkan lagu atau goyangan Gangnam Style ini.

Dan tidak hanya di layar televisi saja, Gangnam Style juga telah cukup populer di youtube yang merupakan salah satu situs video terbesar di Dunia. Bahkan penggemar dari artis korea termahal yang satu ini sangat banyak, untuk pendapatannya Penyanyi Gangnam Style ini mendapatkan yakni sebesar Rp. 155 miliar yang tentu saja merupakan sebuah nilai yang sangat luar biasa.
  1. Kwon Ji Yong atau G-Dragon
Artis korea terkaya bayaran termahal yang berikutnya adalah Kwon Ji Yong atau biasa di sebut G-Dragon saat di panggung. Kwon Ji Yong ini rupanya juga merupakan personil dari salah satu Boy Band yang sangat terkenal di Korea yakni Big Bang. Dan tentu saja Kwon Ji Yong ini telah berhasil untuk tour di beberapa negara dan termasuk artis korea terkaya yang sudah GO Internasional.

Beberapa waktu yang lalu Kwon Ji Yong juga telah mendapatkan penghargaan sebagai artis korea terkaya, terbaik dan album terbaik di dunia dalah ajang World Music Awards. Tentunya bagi Kwon Ji Yong merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dan untuk penghasilan dari artis korea terkaya bayaran termahal yang satu ini mencapai Rp. 175 Miliar.
  1. Rain / Jung Ji Hoon
Artis Korea Bayaran Termahal
Artis korea termahal yang berikutnya adalah Jun Ji Hoon yang biasa di sebut dengan Rain  yang tentu saja sudah sangat familiar bagi para pencinta drama dan musik korea. Memang aktor korea yang satu ini sangat fenomenal, pasalnya merupakan salah satu artis korea terkaya yang multitalenta baik dari segi musik atau atau juga dari dunia akting. Di tambah lagi deretan drama yang sudah dirinya mainkan dengan tingkat kepopulerannya.

Drama korea yang sudah di bintangi oleh aktor asal Korea yang satu ini seperti For Love or Money, The Prince dan My Lovely Girl yang beberapa yang lalu telah di putar di televisi Indonesia yang tentu saja akan menambah dirinya semakin familiar saja. Pendapatan dari Jun Ji Hoon atau nama kerenya Rain ini adalah sangat fantastis yakni menembus Rp. 50 miliaran.
  1. Lee Byung-Hun
Artis Korea Termahal
Ada salah satu penyanyi yang juga merupakan artis korea termahal saat ini yakni Lee Byung-hun yang juga pernah menjadi salah satu bintang film holywood. Karir yang sangat bagus di dunia hiburan membuat Lee Byung-hun menjadi sosok idola yang tentu saja memperoleh popularitas yang sangat maksimal.

Artis termahal Korea yang satu ini pernah syuting di California yakni pada film Memories of The Sword dan Terminator Genisys. Salah satu pencapaian yang sangat luar biasa bukan untuk artis korea termahal yang satu ini, bahkan Lee Byung-hun juga mendapati penghasilan lebih dari Rp. 71 miliaran.
  1. Lee Seung Gi
Artis Korea Termahal
Lee Seung Gi adalah sosok idola bagi para penggemar, khususnya penggemar korea wanita tentunya akan sangat familiar dengan artis korea terkaya berparas manis yang satu ini. Bakat dan kemampuan yang dia miliki menjadikan Lee Seung Gi seorang superstar yang patut untuk mendapatkan acungan jempol di tambah lagi berbagai penghargaan di peroleh dirinya.

Beberapa profesi seperti berkecimpung di dunia musik, pembawa acara hingga akting dirinya merupakan yang patut untuk di pandang. Beberapa drama korea yang pernah dirinya bintangi seperti You're All Surrounded yang membuat dirinya semakin di kenal banyak orang. Untuk pendapatan dari Lee Seung Gi yakni sangat fantastis yang berkisar di angka Rp. 78 miliar.

10. JYJ
 
Artis Korea Termahal
Merupakan sebuah boyband yang tentunya berisi beberapa lelaki tampan dan menarik yang di dalamnya terdapat Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Junsu yang di balut dalam sebuah boy band bernama JYJ. Sebelumnya Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Junsu merupakan anggota dari TVXQ yang kemudian keluar dan membentuk grup baru.

Album Just Us merupakan album yang membuat mereka menjadi sosok yang di puja-puja banyak wanita. Hal ini di karenakan lagu mereka tersebut telah membawa JYJ dalam sebuah puncak karir yang bisa mendulang uang banyak sekali. Bahkan penghasilan dari JYJ ini jika di rupiahkan yakni Rp. 58 muliaran.
  1. Choi Siwon
Artis Korea Termahal
Untuk artis korea termahal yang berikutnya adalah seorang atau salah satu personil dari boy band yang sudah mempunyai nama tersendiri bagi para penggemar musik korea di seluruh dunia yakni Choi Siwon yang merupakan pentolan dari Boy Band Suju atau biasa di sebut dengan nama Super Junior yang memang sudah banyak penggemarnya.

Choi Siwon merupakan artis korea terkaya dengan pendapatan tertinggi di Korea yakni lebih tepatnya pada tahun 2014 yang lalu. Dan tentu saja penghasilannya tidak hanya di dapatnya dari menyanyi saja, akan tetapi Choi Siwon juga telah sukses menjadi entertainment sejati dengan bermain film bersama dengan Jackie Chan dan juga Adrien Brody yakni di Dragon Blade. Penghasilan dari Choi Siwon ini pada tahun 2014 yakni sekitar Rp. 233 Miliar, sungguh penghasilan yang sangat fantastis bukan?
  1. BoA
Artis Korea Termahal
Artis korea termahal yang berikutnya adalah yang merupakan salah satu entertainment asal korea yang sudah cukup bisa dikatakan mendunia. Bahkan BoA merupakan salah satu artis korea terkaya berpenghasilan besar yang telah sukses dengan lagu-lagunya yang sempat memuncaki tangga lagu di Korea yang merupakan negara asalnya sendiri.

Koleksi album ke tiga dari BoA yakni Winter Ballads telah berhasil mendongkrak tingkat kepopulerannya menjadi semakin bagus saja pada tahun 2014 yang lalu. Dan pada akhirnya BoA telah berhasil menjadi salah satu artis Korea termahal yang mempunyai pendapatan di atas rata-rata yakni sekitar Rp. 214 Miliar yang tentu saja sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.
  1. Suzy Miss A
artis korea termahal
Artis Korea termahal yang selanjutnya adalah seorang gadis cantik yang tentu saja sudah sangat terkenal di dunia hiburan Korea. Dirinya adalah seorang entertainment sejati yang merupakan seorang gadis cantik yang juga masuk ke dalam member dari girl band Miss A. Yakni Suzy Miss A adalah orang yang kita maksud yang ternyata mempunyai penghasilan yang sangat besar.

Gadis yang mempunyai tubuh di atas rata-rata ini mempunyai bayaran jika di rupiahkan yakni sekitar Rp. 232 miliar. Hal ini tentu saja sebuah penghasilan yang sangat besar mengingat dirinya masih berumur sangat muda. Selain menjadi penyanyi ternyata Suzy Miss A juga masuk dalam dunia film dan juga pembawa acara.
  1. Park Bo Young
artis korea termahal
Tentu saja bagi para penggemar drama Korea akut, pasti mengenal sosok cantik Park Bo Young ini. Dirinya merupakan seorang wanita cantik yang terkenal dengan aktingnya yang sangat bagus. Telah lama dirinya tidak terjun di dunia hiburan, dan setelah tujuh tahun lamanya dia masuk lagi dalam dunia drama dengan bayaran yang sangat fantastis.

Park Bo Young merupakan salah satu artis termahal korea yang bermain dalam drama komedi yang berjudul Oh My God. Bila anda bertanya-tanya kira-kira berapa penghasilan dari artis korea termahal yang satu ini yakni apa bila di rupiahkan yakni sekitar Rp. 349 miliar yang tentunya merupakan sebuah gaji yang sangat besar bukan?

15. Ha Ji Won
 
artis korea termahal
Artis korea termahal yang berikutnya adalah seorang artis korea terkaya yang cantik mempunyai penghasilan yang sangat besar. Artis korea terkaya yang bernama Ha Ji Won ini mempunyai julukan Drama Queen yang tentunya hal ini tidak main-main, karena memang Ha Ji Won di kenal sebagai ratu drama di negaranya sana yakni Korea.

Bahkan bayaran perepisodenya saja yakni 50 Juta Won dalam serial drama The Time We Were Not in Love. Hal ini tentunya akan membuat artis cantik korea dengan bayaran termahal Ha Ji Won ini masuk dalam deretan artis korea termahal saat ini. Memang Ha Ji Won seorang artis korea terkaya penuh talenta, jadi dengan bayaran besar rasanya memang sebanding dengan prestasinya.
  1. Ok Taec-Yeon
Artis korea terkaya yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang artis yang di kenal dengan rappernya. Yakni Ok Taec-Yeon yang merupakan salah satu personil dari Boyband 2PM yang tentu saja bagi anda pencinta K-Pop sudah tidak asing dengan wajah tampan dari artis korea terkaya yang bernama Ok Taec-Yeon ini.

Ok Taec-Yeon ternyata merupakan salah satu artis korea terkaya dan paling laris di bandingkan dengan personil 2PM yang lainnya. Selain menjadi seorang personil dari 2PM, ternyata Ok Taec-Yeon juga mempunyai banyak sekali tawaran job yang tentu saja bisa menambah pundi-pundi penghasilan dari artis korea terkaya Ok Taec-Yeon ini.
  1. Dara
Artis korea terkaya yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang artis korea yang bernama Dara. Sejatinya Dara merupakan seorang penyanyi yang bernama asli Sandara Park yang tentu bagi anda yang mengidolakan Dara ini sudah tahu tentang fakta ini bukan? Lahir di Korea Selatan, kemudian setelah beberapa waktu dia pindah ke Filipina.

Akan tetapi karirnya sebagai artis di Filipina kurang bersinar, kini Dara menjadi salah satu personil dari Girlband 2NE1 yang tentu merupakan salah satu girlband yang populer di Korea. Banyak sekali kesibukan yang di lakukan oleh artis korea terkaya yang satu ini seperti misalkan saja akting, menyanyi, modeling dan dancing.

Sekian artikel yang membahas tentang artis korea terkaya dengan bayaran mahal saat ini. Semoga saja bisa mengobati rasa penasaran anda tentang bayaran atau gaji artis korea terkaya.

INILAH 17 AKTOR DAN ARTIS KOREA TERKAYA DENGAN BAYARAN TERMAHAL 2018

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz