Aneka Info Amalan hati

5 SELEP HOLLYWOOD YANG UDAH TERLANJUR KAYA SEBELUM TERKENAL

Artikel terkait : 5 SELEP HOLLYWOOD YANG UDAH TERLANJUR KAYA SEBELUM TERKENAL

5 Seleb Hollywood yang Udah Terlanjur Kaya Sebelum Terkenal

Adam-Levine-sexy-planeta_TINIMA20131120_0531_181



Jadi seleb emang salah satu cara sukses untuk bisa mendapatkan karier yang cemerlang dan uang yang banyak. Namun beda dengan beberapa seleb di bawah ini, yang meskipun tetap berjuang dari bawah untuk merintis kariernya, namun sebenarnya mereka udah kaya raya, jauh sebelum mendapatkan popularitas seperti sekarang ini. Siapa saja?

Adam Levine

Jam terbangnya di dunia hiburan emang padet banget sih. Mulai dari ngeband, jadi juri di ajang pencarian bakat bergengsi, hingga mengurus bisnis pun dilakoni sama pria yang satu ini. Namun di balik itu semua, ternyata vokalis Maroon 5 ini telah mengenyam kemewahan sejak kecil. Sang ayah, M. Fredric merupakan pemilik sekaligus pendiri salah satu perusahaan retail ternama di dunia, M. Fredric.

Miley Cyrus


Jauh sebelum penyanyi kontroversial ini menghasilkan uang sendiri, ia memang sudah begelimang kekayaan. Ayahnya, Billy Ray Cyrus merupakan salah satu penyanyi country ternama di negeri paman Sam. Bahkan kabarnya, sang ayah menggunakan sebagian besar kekayaannya untuk menjadikan sang putri bintang terkenal.

Taylor Swift

Industri perbankan memang salah satu bisnis yang menjanjikan. Nah, ayahnya Taylor Swift ini adalah seorang gubernur bank, begitu pula dengan kakeknya, bahkan buyutnya lagi juga adalah gubernur bank. Hih, bayangin aja empat generasi berturut-turut adalah petinggi bank. Ya, bisa dibayangin sih gimana mewahnya kehidupan Taylor dari lahir.

Lady Gaga


Meskipun sempat merendah kalau keluarganya termasuk kalangan menengah kebawah, namun kayaknya ada yang janggal. Ya nggak mungkin banget orang biasa-biasa aja bisa tinggal di kawasan Upper West Side, Manhattan!

Robin Thicke


Sama seperti musisi lainnya, penyanyi yang mencuat berkat lagu berjudul Blurred Lines ini memang udah berlimang kekayaan sebelum terkenal. Soalnya, di tahun 80-an, ayahnya udah lebih dulu menjajaki dunia hiburan dan kariernya pun tegolong cukup sukses.
Nah, itu dia deretan selebriti yang udah berlimang harta jauh sebelum mereka sepopuler sekarang. Eh, kalau kalian punya rekomendasi nama seleb yang mau ditambahin, share ke kita, ya!

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz