Aneka Info Amalan hati

5 ARTIS HOLLYWOOD YANG SUKA GONTA GANTI PASANGAN

Artikel terkait : 5 ARTIS HOLLYWOOD YANG SUKA GONTA GANTI PASANGAN

Menjadi seorang artis yang terkenal  memang sebuah profesi yang cukup menyenangkan, selain banyak uang para artispun tentu saja memiliki penggemar dan idola masing-masing. tak sedikit Diluar sana para aktor tampan dan pengusaha kaya yang mengingikan untuk menjadi kekasih para Artis Holliywood. 
Tidak jarang pula deretan Para Aktor yang yang mengidolakan para Artis, sehingga tidak heran jika  banyak artis yang menjalin hubungan sesama Artis lainnya.
Mudah mencari pasangan membuat para Artis Hollywood ini suka gonta-ganti pasangan sesukanya. Penasaran siapa saja para artis hollywood yang suka gonta ganti pasangan. silahkan sama-sama kita simak ulasan berikut ini.

1. Lindsay Lohan

Lindsay%2BLohan
 
Artis cantik Hollywood ini memang pernah dicap sebagai Playgirl oleh para penggemarnya. beberapa aktor tampan pernah bersangding dengannya. beberapa diantarnya adaloah Aktor tampan Aan Carter, pesulap Criss Angel, Willmer Valderama dan juga musisi Jared Leto.

2. Cameron Diaz

Cameron%2BDiaz
 
Cantik serta memiliki tubuh yang indah itulah gambaran yang sangat sesuai kita lontarkan kepada sosok Cameron Diaz. dengan kecantikannya membuat banyak pria mengaguminya. tak heran memang jika Cameron Diaz menjadi Artis yang suka gonta ganti pasangan. ada beberapa pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Artis cantik ini, diataranya adalah gitaris handal band Good Charlotte Benji Madden, penyanyi tampan Justin Timberlike, Gerrad Butler, Ed Norton dan juag Vincent D'Onoviro.

3. Rihanna

Rihanna
 
Siap yang tidak kenal dengan sosok penyanyi cantik super seksi dan aduahi Rihanna. ia memang dikenal sebagai artis hollywood yang pernah menjalin hubungan dengan banyak pria tampan, salah satu diantaranya adalah Cris Brownt, rapper Drake, Shia LaBeof, atlet bispol Matt Kemp dan juga aktor tampan Josh Hartnett.

4. Sienna Miller

Sienna%2BMiller
 
Sienna Miller juga merupakan Artis Hollywodd yang Suka Gonta Ganti Pasangan. ia memang selalu berpenampilan menarik disetiap aksinya, tak heran memang jika ia bisa menaklukkah banyak hati pria tampan. beberapa pria yang pernah berpasangan dengannya adalah Matthew Rhe, Jude law, James Franco dan juga PDiddy.

5. Tailor Swift

Tailor%2BSwift
 
Tailor Swift, muda cantik dan bertalenta, tetapi ia memiliki sisi buruk dalam hal berhubungan dengan pasangannya, ia pernah menjalin hubungan dengan banyak pria yang tidak bertahan lama. sampai-sampai ia dicap sebagai artis Hollywood yang Playgirl karena sudah banyak pria yang ia kencani. beberapa diantaranya adalah Hedlund Garreth, Tailor Liautner, Jonas Jake dan juag Harry Styles.
Nah, Itulah 5 Artis Hollywodd Yang Suka Gonta Ganti Pasangan.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz