Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS INDONESIA TERKAYA 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA 2018

Menjadi seorang artis banyak diimpikan oleh orang-orang. Bagi kamu yang suka dan ingin untuk menjadi terkenal, pasti kamu sempat berpikir untuk mencoba jadi artis. Memang pekerjaan sebagai artis terlihat bagaikan pekerjaan menyenangkan dan menghasilkan banyak uang. Kamu memainkan peran dalam sebuah film, lalu kamu menjadi terkenal, banyak orang yang menghormati kamu, dan terlebih lagi, kamu memiliki banyak uang.

Menjalani profesi sebagai seorang artis memang bisa membuat kamu kaya mendadak. Selain itu, banyak artis Indonesia yang tidak hanya menggeluti dunia hiburan tapi juga mulai membuka bisnis. Hal inlah yang membuat mereka tetap atau bahkan semakin kaya meski sudah jarang tampil di televisi. Berikut ini adalah 10 artis Indonesia terkaya saat ini.

1. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra via rantyferlisa.wordpress.com
Nicholas Saputra 

Lelaki tampan ini juga menjadi terkenal karena film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Selain menjadi artis, Nicholas juga merupakan bintang iklan untuk beberapa merk di Indonesia. Dari semua itu, ia mendapatkan kekayaan sebesar Rp2.5 miliar.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo via imgarcade.com
Dian Sastrowardoyo

Nama Dian Sastrowardoyo menjadi sangat terkenal akibat film layar lebar ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ yang sangat sukses di dunia perfilman Indonesia. Meski ia sudah tidak terlalu aktif di dunia perfilman, kekayaannya semakin bertambah. Kekayaannya berasal dari profesinya sebagai artis, model iklan, brand ambassador merk kecantikan, dan ia juga membuka bisnis salon kecantikan. Saat ini ia memiliki kekayaan sebesar Rp3.24 miliar.

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro via m.beritaenam.com
Tora Sudiro

Pelawak dengan tubuh besar dan bertato ini menjadi terkenal karena sebuah acara komedi bernama Extravaganza. Dari acara tersebut, nama Tora Sudiro semakin dikenal dan ia mulai memainkan beberapa film layar lebar dan sinetron, serta sering diundang menghadiri acara komedi lainnya. Ia memiliki kekayaan sebesar Rp3.66 miliar dari kerja kerasnya di dunia hiburan Indonesia.

4. Luna Maya

Luna Maya via sisidunia.com
Luna Maya 

Artis cantik dengan tinggi semampai ini mengawali karirnya sebagai foto model dan model catwalk sebelum terjun ke dunia hiburan seni peran. Salah satu film yang membuatnya semakin terkenal adalah film berjudul ‘The Killer’. Dari film tersebut, namanya semakin melambung. Selain itu, ia juga terpilih sebagai brand ambassador sebuah merk sabun mandi serta membuka butik. Dari semua pekerjaannya ini, ia memiliki kekayaan sebesar Rp6 miliar.

5. Titi Kamal

Titi Kamal via sisidunia.com
Titi Kamal

Istri dari Christian Sugiono ini menempati urutan ke 4 sebagai artis terkaya di Indonesia dengan jumlah kekayaan sebesar Rp10 miliar. Titi Kamal sudah bergabung di dunia hiburan sejak tahun 1996. Banyak film layar lebar yang sudah dibintanginya. Salah satunya adalah film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ yang membuatnya terkenal. Namanya semakin melambung ketika ia menyanyikan lagu ‘Jablai’ yang sempat populer di kalangan masyarakat. Selain menjadi artis, Titi Kamal juga membuka butik, restoran, dan katering bernama Titisari catering.

6. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Wanita cantik berumur 32 tahun ini sudah mulai masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2002. Kekayaan yang dimilikinya hingga saat ini adalah Rp12.7 miliar. Jumlah kekayaannya ini didapat dari pekerjaannya sebagai artis, penyanyi, model, dan bintang iklan beberapa merk di Indonesia. Pada awalnya istri dari Ashraf Sinclair yang akrab disapa BCL ini menggeluti dunia seni peran, namun saat ini, ia lebih fokus dalam dunia tarik suara.

7. Tukul Arwana

Tukul Arwana
Tukul Arwana

Pria yang terkenal dengan bibir monyongnya ini merupakan artis terkaya nomor 2 di Indonesia. Tukul memiliki kekayaan sejumlah Rp15 miliar yang dikumpulkannya dari pekerjaannya di dunia pertelevisian dan juga di dunia bisnis. Selain menjadi pembawa acara Bukan Empat Mata dan Famili 100 serta model beberapa iklan, komedian senior ini juga dikabarkan membuka bisnis di bidang hiburan bernama Ojo Lali Entertainment, bisnis makanan bernama Bakso Tukul Arwana, dan usaha rumah kos.

8. Anjasmara

Anjasmara via 3.bp.blogspot.com/
Anjasmara

Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Anjasmara sudah mulai menggeluti dunia hiburan di Indonesia sejak tahun 2000. Sudah banyak judul sinetron yang dibintanginya, maka tak heran namanya pun sudah dikenal luas di masyarakat meski saat ini sudah jarang tampil di televisi.
Anjasmara memiliki kekayaan sebesar Rp20 miliar yang dihasilkannya dari jerih payahnya di dunia seni peran layar kaca ataupun layar lebar, dan juga bisnis jasa travel, event organizer, serta distributor alat-alat komputer.

9. Roro Fitria

Roro Fitria Via showbiz.liputan6.com
Roro Fitria

Belakangan ini namanya sangat tenar karena suka memamerkan kekayaannya kepada media. Bahkan ia sempat menampilkan jumlah tabungan yang mencapai Rp20 miliar! Di usianya yang terbilang muda, 26 tahun, kehiduapan Roro Fitria sangat bergelimangan harta. Apalagi ia banyak memiliki mobil mewah, seperti Ferarri dan Lamborghini yang harganya miliaran rupiah.

Dari masa asal kekayaannya? Ia mengatakan kalau itu dari pembagian warisan dan sejumlah bisnis. Meski banyak kabar tak sedap mengenai asal usul kekayaannya. Nyatanya sekarang ia bisa dibilang menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

10. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad banyak disebut sebagai artis terkaya di Indonesia. Memang, tidak ada informasi mengenai berapa banyak harta yang dimilikinya. Namun, sebagai gambaran, tentunya kamu masih ingat saat pernikahannya dengan Nagita Slavina yang berlangsung beberapa waktu lalu. Kabarnya, acara itu menghabiskan dana kurang lebih Rp10,3 milliar!  

INILAH 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA 2018

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz