Aneka Info Amalan hati

10 POLITISI WANITA TERCANTIK DI DUNIA SAAT INI

Artikel terkait : 10 POLITISI WANITA TERCANTIK DI DUNIA SAAT INI

Banya orang yang beranggapan jika politisi identik dengan raut wajah yang serius dan sedikit galak. Beberapa politisi wanita tidaklah seperti itu, jika anda melihat daftar dibawah ini, pembaca akan sedikit terpesona melihat pesona mereka. Pada daftar kali ini, kita akan melihat 10 politisi wanita paling cantik di dunia. Sebelum mereka terjun di dunia politik, beberapa profesi yang mereka lakoni seperti model, jurnalis, aktris dan lain-lain. Siapa sajakah politisi tercantik di dunia itu?

Berikut ini adalah daftar 10 politisi wanita tercantik di dunia saat ini siapa saja mereka :

 1  Alina Kabaeva 


Peringkat pertama dimiliki oleh Alina Kabaeva yang berasal dari Rusia. Sebelum menjadi politisi, Alina Kabaeva merupakan atlet senam kebanggaan Negara Beruang Merah itu.

 2  Mara Rosaria Carfagna 


Peringkat ke-2 politisi tercantik ada pada Mara Rosaria Carfagna asal Italia. Mara Rosaria Carfagna awalnya dikenal sebagai bintang televisi dan pembawa acara. Dia menjadi politisi pada tahun 2005 dan dijuluki politisi terse-ksi versi majalah Maxim Internasional.

 3  Yuri Fujikawa 


Di urutan ke-3 politisi tercantik adalah Yuri Fujikawa asal Jepang. Yuri Fujikawa disebut-sebut memiliki keindahan yang sempurna sebagai wanita. Sebelum masuk ke dunia politik, Yuri Fujikawa adalah seorang model.

 4  Belinda Stronach 


Belinda Stronach menduduki peringkat ke-4 politisi wanita tercantik pada daftar ini. Belinda Stronach duduk di parlemen Kanada. Sebelum menjadi politisi, dia merupakan pebisnis handal di negeranya.

 5  Emma Kiernan 


Emma Kiernan

Emma Kiernan merupakan politisi asal Irlandia ini masuk pada daftar politisi wanita tercantik di dunia dan berada di posisi ke-5. Awalnya Emma Kiernan tidak dikenal sampai foto yang menggambarkan sisi liarnya diunggah di Facebook.

 6  Eva Kaili 


Eva Kaili

Yunani dikenal dengan negara yang memiliki dewa dan dewi yang super cantik. Jika Anda melihat wajah Eva Kaili, itu seperti bukan mitos. Kecantikan Eva Kaili sangat tersohor di negeri itu. Sebelum memasuki dunia politik, ia berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah televisi lokal.

 7  Luciana Leon 


Luciana Leon

Luciana Leon berada di urutan ke-7 politisi wanita tercantik sejagat. Perempuan yang berasal dari Peru ini menjadi wanita paling muda yang menduduki parlemen Peru sepanjang sejarah.

 8  Yulia Tymoshenko 


Yulia Tymoshenko

Yulia Tymoshenko merupakan politisi wanita yang memiliki wajah indah dan paling diperhitungkan. Ia pernah mejadi perdana menteri Ukraina dua kali. Saat ini, Yulia dipenjara karena terbukti menyalahgunakan jabatan.

 9  Rubby Dhalla 


Rubby Dhalla

Kanada memiliki Rubby Dhalla sebagai politisi wanita tercantik asal negeri itu. Dia memiliki keturunan India dan tertarik masuk dunia politik sejak ia remaja.

 10  Angelina Sondakh 


Angelina Sondakh

Angelina Sondakh juga masuk pada daftar politisi wanita tercantik sejagat. Ia masuk ke parlemen Indonesia pada tahun 2004 dan menjadi angota DPR untuk 2 periode. Sebelumnya ia adalah seorang Miss Indonesia. Hanya saja karir politiknya meredup saat ia didakwa kasus korupsi.

INILAH 10 POLITISI WANITA TERCANTIK DI DUNIA SAAT INI

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz