Aneka Info Amalan hati

NEYMAR JR DIRANGKUL MODEL CANTIK PAMERKAN KACAMATA POLICE

Artikel terkait : NEYMAR JR DIRANGKUL MODEL CANTIK PAMERKAN KACAMATA POLICE

Bintang Barcelona Neymar Jr bersama model cantik. Neymar tampak dirangkul. Pose tersebut terlihat dalam sebuah ruangan. Hmmm...siapa wanita tersebut?

Dia bukan pacar Neymar. Model berwajah eksotis itu hanya mitra dalam sesi pemotretan sebuah iklan kacamata. Pemain asal Brasil dan model tersebut didaulat jadi untuk membintangi iklan produk kacamata Police. Kerjasama itu telah terjalin sejak 2013 dan kini diperpanjang.

Pada tahun keempatnya sebagai duta merek asal Italia tersebut, Neymar mendapatkan pendapatan fantastis di luar kariernya sebagai aktor lapangan hijau.

Police memakai jasa Neymar untuk mengeluarkan model terbaru pada 2017. Penyerang 24 tahun tersebut sudah kembali ke Barcelona usai liburan musim dingin selama tiga pekan dan menyempatkan diri melakukan sesi foto komersial.

Police meluncurkan berbagai desain baru, Sabtu lalu, merilis sejumlah foto dan video dari kapten Brasil itu bersama co-bintang wanita. Seorang juru bicara merek kacamata tersebut mengatakan: "Neymar memakai desain baru eksklusif untuk 2017 yang dirancang oleh Enrico Furlan, desainer sebelumnya di Dolce & Gabbana."

Seperti dikutip Daily Mail, Neymar mengikuti legenda Manchester United David Beckham, aktor Hollywood Bruce Willis, George Clooney, dan Antonio Banderas ketika ia menjadi duta keunggulan mereka pada 2013. Sedangkan mantan gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka pernah mewakili produk kacamata Emporio Armani.

Forbes melaporkan bahwa pemasukan dari sponsor menyumbang 61 persen dari pendapatan tahunan Neymar hingga Juni 2016, yaitu 30,5 juta paun per musim atau hampir Rp 500 miliar. Angka ini hampir dua kali lipat dari pendapatan iklan milik Cristiano Ronaldo, 36 persen, dan 34 persen pendapatan Lionel Messi di luar Barcelona.

Dan pendapatan tahunan Neymar ini akan meningkat setelah Juli musim panas lantaran dia meraih medali emas Olimpiade dan mendapatkan kenaikan gaji di Barcelona pada Oktober lalu. Gaji bersihnya 8,2 juta paun atau sekitar Rp 134 miliar. Dengan kesepakatan baru, dia bisa mendapatkan 22,5 juta paun atau Rp 260 miliar per musim atau Rp 369 miliar plus bonus.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz