Aneka Info Amalan hati

RONALDO PAMER PACAR BARUNYA YANG SEKSI DI KARPET HIJAU

Artikel terkait : RONALDO PAMER PACAR BARUNYA YANG SEKSI DI KARPET HIJAU

Misteri wanita penakluk hati Cristiano Ronaldo akhirnya terkuak. Ronaldo tak lagi malu-malu memamerkan pujaan hatinya setelah lama putus dengan super model Rusia Irina Shayk. Dia adalah Georgina Rodriguez!

Ronaldo dan Georgina memang beberapa kali terkena jepretan kamera fotografer. Ciuman hangat keduanya memperlihatkan ada hubungan spesial. Tapi, sejoli ini masih malu-malu mengakuinya.

Kini, semuanya terang menderang. Georgina mendamping Ronaldo pada malam anugerah pemilihan pemain terbaik dunia versi FIFA 2016, Senin atau Selasa (10/1) dini hari. Pasangan ini berjalan melintasi karpet hijau.

Sang bintang tampaknya sudah bisa move on dari mantan pacar yang super seksi, Irina Shayk. Bahkan Georgina juga tampak beberapa kali menemani Ronaldo, termasuk saat mendampinginya menyaksikan Real Madrid berlaga, bersama Cristiano Ronaldo Jr.

Siapakah Georgina Rodriguez sebenarnya? Dia seorang model dan berasal dari Spanyol. Sosok Georgina dimata para sahabat merupakan wanita yang baik hati dan menarik.

Ronaldo dengan Georgina pertama kali bertemu dalam acara yang diadakan sebuah brand terkenal yaitu Dolce Gabbana. Ronaldo dan Georgina digosipkan sudah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan yang lalu. Georgina mulai muncul pertama kali saat kepergok kencan dengan CR7 di Disneyland, Paris.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz