Aneka Info Amalan hati

PAULA SUAREZ PENGGEMAR LOS BLANCOS

Artikel terkait : PAULA SUAREZ PENGGEMAR LOS BLANCOS

Paula Suarez ternyata penggemar berat Real Madrid. Tapi itu bukan sekadar kebetulan saja karena dia sedang dekat-dekatnya dengan Ronaldo. Paula diketahui penggemar berat Los Blancos, julukan Madrid, jauh-jauh hari sebelum kabar kedekatannya dengan Ronaldo beredar luas.


Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah sang model di akun Instagram miliknya. Jika dilihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Paula Suarez akan terlihat foto ketika ia berpose di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.  

Paula rupanya tak sekali saja menyaksikan secara langsung pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Wanita asal Kolombia ini malah dua kali pernah menonton El Real di Santiago Bernabeu.

Foto Paula di Santiago Bernabeu diambil lebih dari setahun yang lalu. Banyak yang mengira hubungan mesra Paula dengan Ronaldo sesungguhnya sudah terjalin cukup lama, tapi status mereka belum jelas, berpacaran atau hanya teman dekat.

Isu mereka pacaran semakin dikuatkan ketika paula terlihat di Giuseppe Meazza, 29 Mei 2016, saat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Alasan Paula datang ke laga Real Madrid pun semakin jelas, yakni demi mendukung langsung Ronaldo beraksi di lapangan.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz