Aneka Info Amalan hati

4 SELEBRITIS PENDATANG BARU WANITA INDONESIA YANG CANTIK

Artikel terkait : 4 SELEBRITIS PENDATANG BARU WANITA INDONESIA YANG CANTIK

Di dunia hiburan di Indonesia banyak sekali industri sinetron dan juga film yang sedang di banjiri artis pendatang baru yang memiliki umur yang masih muda dan juga yang mempunyai paras yang cantik. Dengan mempunyai bakat acting, mempunyai paras yang cantik dan juga masih muda.

Maka tidak heran banyak selebritis wanita ini yang karirnya lagi sedang melonjak.selebritis pendatang baru ini sukses meraih banyak penggemarnya berkat bakatnya yang ciamik dan juga mempunyai wajah yang cantik. Siapa sajakah selebritis tersebut?

Berikut ini adalah selebiritis pendatang baru wanita Indonesia yang cantik.

Selebritis – selebritis pendatang baru wanita yang paling cantik

1. Chelsea islan



Artis ini adalah artis pendatang baru dengan mempunyai wajah yang cantik yakni Chelsea Islan. Wanita ini saat ini sedang mengalami karir yang sedang melonjak di dunia hiburan Indonesia setelah tampil di serial komedi televisi yakni “tetangga masak gitu”. Gadis cantik ini memulai karirnya dengan menjadi model video klip dan juga menjadi pemeran di sebuah serial drama komedi televisi. Gadis ini juga pernah menjadi pemain film di film yang berjudul “mimpi sejuta dollar” yang dirinya memerankan dirinya sebagai Merry Riana.

2. Jessica mila



Ini juga salah satu artis wanita pendatang baru yang memiliki wajah yang cantik yang bisa mampu menghipnotis para fans nya di Indonesia.

Berkat mempunyai bakat dan mempunyai paras yang cantik, gadis ini pernah membintangi serial sinetron “malam minggu miko” yang di garap oleh penulis Raditya Dika. Selain itu, gadis remaja ini juga membintangi sebuah sinetron di televisi swasta yakni sinetron “ganteng – ganteng serigala” yang saat ini sinetron ini sangat digandrungi oleh remaja Indonesia yang membuat namanya semakin melejit.

3. Tatjana Saphira



Memang di usianya yang masih muda atau remaja, tetapi gadis ini mempunyai banyak prestasi berkat mempunyai bakat akting dan juga mempunyai paras wajah yang cantik, sehingga gadis ini menjadi selebritis pendatang baru wanita Indonesia yang paling cantik yakni Tatjana Saphira.

Gadis yang mempunyai wajah cantik ini awalnya menjadi sebuah model video klip. Dia pernah menjadi model video klip dengan artis ternama seperti afgan, tulus dan juga vidi aldiano. Saat ini gadis remaja ini juga telah merambah ke dunia perfilman yakni dia pernah menjadi pemain film “Runaway” yang menjadi film perdananya. Gadis remaja ini  didalam film tersebut juga beradu akting dengan Al ghazali,dan akting tersebut termasuk akting yang romantis.

4. Prilly latuconsina



Ini adalah juga selebritis pendatang baru wanita Indonesia yang memiliki wajah yang cantik namanya adalah Prilly Latuconsina. Popularitas gadis remaja ini lagi sedang melonjak setelah di berhasil membintangi sinetron “ganteng – ganteng serigala” yang di tayangkan disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Berkat aktingnya dan wajah cantiknya dia berhasil menghipnotis anak remaja Indonesia. Saat ini gadis ini juga dikabarkan dekat dengan Aliando yang juga menjadi lawan mainnya di dalam sinetron tersebut.

Inilah 4 Selebritis Pendatang Baru Wanita Indonesia Yang Cantik.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz