amalan amalan hati

Senin, 27 Februari 2017

SI GANTENG PANGERAN MUTAIB BAKAL IKUT RAJA SALMAN KE INDONESIA, MASIH LAJANG DAN JAGO BERKUDA

Pangeran Mutaib yang ramai diperbincangkan netizen akan menemani kunjungi Raja Salman dari Arab Saudi ke Indonesia pada 1 Maret nanti memang belum dipastikan.


Tak ada sumber resmi yang memastikan kedatangan pangeran yang memiliki paras muka menawan ini. Hanya informasi umum 25 pangeran akan menemani kunjungi raja dari Timur Tengah ini.

Meski begitu, berbagai akun di media sosial tetap ramai membicarakan sang pangeran tampan ini menjelang kedatangan Raja Salman.

Lalu sebenarnya siapakan Pangeran Mutaib? Dilansir wikipedia, Pangeran Mutaib memiliki nama lengkap Abdullah bin Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud.

Lahir di London, 13 Oktober 1984, berusia 32 tahun. Pangeran Mutaib memiliki gelar sarjana hukum dari Universitas King Saud.

Ia adalah anak dari menteri pengawalan nasional, Mutaib bin Abdullah dan ibunya, Jawahir, putri dari Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud, penasihat dan adik dari Raja Abdulaziz.

Mutaib bin Abdullah
Mutaib bin Abdullah ()
Pangeran tampan dari Timur Tengah ini dikenal dengan keahlian berkuda. Ia bahkan pernah menyumbangkan medali bagi Arab Saudi di ajang Olimpiade.

Pangeran Mutaib berpartisipasi di ajang Olimpiade Musim Panas di Beijing pada 2008 lalu dan Olimpiade London pada 2012 lalu.

Pada Olimpiade London 2012 lalulah, Pangeran Mutaib menyumbangkan medali perunggu bagi Arab Saudi.

Pangeran Mutaib bahkan bersaing dengan anggota kerajaan Inggris bertanding di area berkuda di Greenwich Park, London.

Yakni bersama anak dari Putri Anna dan cucu dari Ratu Elizabeth, Zara Phillips yang kala itu berhasil menyumbangkan emas.

Keberhasilan Arab Saudi di kancah internasional ini diketahui karena peran dari organisasi misterius.
Dilansir english.alarabiya.net, organisasi ini membeli kuda dengan kualitas top selama dua tahun terakhir sebelum Olimpiade digelar.

Di luar prestasi berkudanya, informasi tentang Pangeran Mutaib sangat minim. Ia hanya dikenal karena parasnya yang tampan sebagai anggota kerajaan.

Dilansir http://rifaelhamdi.blogspot.co.id, Pangeran Mutaib menduduki posisi pertama dari 10 pangeran di seluruh dunia yang memiliki paras yang rupawan.

"Hidung yang sempurna, mata, bibir, kulit dan tubuh, pangeran ini akan membangkitkan perhatian semua wanita di dunia."

Dilansir akun kaskus faranoordilla, Pangeran Mutaib masuk dalam 10 anak sultan dan raja tampan dan lajang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SI GANTENG PANGERAN MUTAIB BAKAL IKUT RAJA SALMAN KE INDONESIA, MASIH LAJANG DAN JAGO BERKUDA

0 komentar:

Posting Komentar