amalan amalan hati

Senin, 27 Februari 2017

6 PANGERAN PALING GANTENG DI DUNIA

Berdarah biru, berwajah tampan, kaya raya, berpendidikan tinggi, dan memiliki bakat-bakat istimewa, seolah menjadi tokoh imajinasi yang banyak kita lihat di dongeng-dongeng kerajaan. Namun, tokoh-tokoh dengan gambaran seperti itu masih bisa kita temui di kehidupan nyata di era modern ini.

Mungkin mereka bukan pangeran tampan berkuda putih. Pangeran-pangeran tampan di zaman modern seperti saat ini pasti akan lebih sering mengendarai Mercedes-Benz atau Ferrari di jalanan.

Berikut adalah lima pangeran tampan di dunia

1. PANGERAN HAMDAN DUBAI


Putra Mahkota Dubai, Syekh Hamdan bin Muhammed bin Rashid Al Maktoum, atau Hamdan lahir pada 13 November 1982.

Selain terkenal dengan puisi-puisinya yang diterbitkan dengan Judul Fazza, Pangeran Hamdan dikenal sangat modis dan penunggang kuda yang handal.

Setelah menamatkan pendidikan di Rashid Private School Dubai, ia melanjutkan studinya di Royal Military Academy Sandhurst, Inggris. Kemudian, ia pun melanjutkan kuliah di London School of Economics.

Pangeran tampan ini memiliki hobi otomotif, ia tergila-gila dengan Mercedes-Benz, Jeep, Porshe, Lamborghini dan Ferrari.

2. PANGERAN HARRY INGGRIS


Putra kedua dari Pangeran Charles dan Lady Di yang bernama lengkap Henry Charles Albert David lahir pada 15 September 1984. Setelah lulus dari Eton, putra dari Pangeran Charles dan Lady Diana ini menghabiskan waktu di sebuah peternakan di Australia.

Ia pun pernah mengunjungi anak-anak panti asuhan di Afrika Selatan dan meluangkan waktu belajar polo di Argentina. Lalu, ia masuk ke sekolah militer pada tahun 2005.

Belakangan, media diramaikan dengan foto bugilnya yang sedang berpesta dengan teman-temannya di Las Vegas pada 19 Agustus 2012. Foto ini bocor di TMZ.com, situs berita entertainment di AS yang memiliki audiens hingga 18,5 juta. Dalam beberapa jam, foto itu menyebar ke berbagai website seantero jagad.

Dalam sehari saja, pencarian di Google untuk ‘Prince Harry Naked’ menghasilkan angka 68.300.000 sedangkan pencarian ‘Prince Harry Naked Pictures’ mencapai 25.800.000.

Meskipun mudah untuk melihat foto bugil itu di internet, namun foto itu tidak boleh tayang di media cetak dan televisi Inggris setelah pihak keluarga Kerajaan menyebut pemuatan foto itu merupakan pelanggaran privasi Pangeran Harry dan bagi yang melanggarnya akan digugat. Karena ancaman ini, tabloid The Sun bahkan perlu menjadikan seorang jurnalisnya sebagai model, yang memperagakan gaya Harry saat bugil.

Karena tingkahnya ini, ia pun sempat ditawari untuk bergabung dengan sebuah rumah produksi film porno dan promotor klub striptis Las Vegas.

Tentu saja ulahnya ini menuai respons negatif dari orang-orang di sekelilingnya. Pihak Kerajaan Inggris marah besar terhadapnya, sementara sang kekasih, Cressida Bonas, juga mencampakkannya.

Tak hanya itu, karier Harry sebagai pilot pesawat tempur ini juga terancam. Misi militernya ke Afghanistan pun tertunda karena sang komandan marah dengan foto-foto bugil sang pangeran.

3. PANGERAN FELIX LUXSEMBURG


Pangeran Felix lahir dengan nama Félix Léopold Marie pada 3 Juni 1984 di Kota Luksemburg, Luksemburg. Pria tampan ini berada di garis kedua penerus tahta Luksemburg setelah setelah kakak laki-lakinya Guillaume, Hereditary Grand Duke of Luxembourg.

Meski hidup sebagai pangeran kerajaan terbesar kedua di Eropa, ia tetap bekerja seperti masyarakat pada umumnya. Pada tahun 2005 ia bekerja di departemen pemasaran dan hubungan masyarakat di sebuah perusahaan event organizer yang berhubungan dengan olah raga.

Sejak 2009 lalu, ia berada di Roma untuk menyelesaikan studinya di Pontifical Athenaeum Regina Apostolorum. Pangeran yang hobi main ski dan polo ini fasih berbahasa Prancis, Inggris, dan Jerman. Ia juga mempelajari bahasa Spanyol dan Italia.

4. PANGERAN PIERRE RAINIER STEFANO CASIRAGHI, MONAKO


Pangeran Pierre lahir pada 5 September 1987. Pierre adalah anak ketiga dari 4 bersaudara, putra dari Putri Caroline dan suami keduanya, Stefano Casiraghi.

Pangeran berambut gondrong ini kuliah di Universitas Bocconi di Milan. Ia tinggal mandiri di Milan selama masa kuliahnya. Selama kuliah, Pangeran Pierre selalu menjadi incaran paparazzi dan media di Milan. Ia juga melakukan misi kemanusiaan bersama ibunya, Putri Caroline, ke beberapa daerah di Afrika.

5. PANGERAN CARL PHILIP SWEDIA


Pangeran Carl Philip yang lahir pada 13 Mei 1979 adalah anak kedua dari tiga anak dan satu-satunya anak lelaki dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia.

Pangeran tampan ini sangat menggemari kegiatan-kegiatan outdoor. Ia  hobi main ski dan sepak bola. Selain itu, ia juga tertarik pada dunia desain grafis. Bahkan pada ulang tahun ibunya, ia merancang cover CD musik berjudul The Nutcracker yang hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan amal milik ibunya.

6. HUSSEIN BIN ABDULLAH YORDANIA


Pangeran tampan asal Yordania ini tampak sangat sibuk dengan rutinitasnya.

Di usianya yang ke-21 tahun, ia sudah menempuh pendidikan di bangku perkuliahan.

Dirinya juga membantu sang ayah bekerja.

Tak lupa ia meluangkan waktu untuk menjalani hobinya seperti bermain football dan bersepeda.

Ia juga dikenal suka beramal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 PANGERAN PALING GANTENG DI DUNIA

0 komentar:

Posting Komentar