Aneka Info Amalan hati

10 PENYANYI WANITA BARAT PALING POPULER DI DUNIA

Artikel terkait : 10 PENYANYI WANITA BARAT PALING POPULER DI DUNIA

Di tahun 2014/2015 kini perkembangan musik dunia semakin pesat, bahkan kini muncul banyak nama nama baru di industri musik dunia khususnya amerika. nah salah satu yang menarik untuk disimak tentu saja banyaknya nama penyanyi wanita yang muncul beberapa tahun belakangan ini. kedatangan mereka menyaingi beberapa nama nama musisi wanita yang sebelumnya lebih dahulu populer macam beyonce, britney spears, jennifer lopez dan masih banyak lagi. meski begitu para penyanyi pendatang baru ini tentu saja memiliki kualitas sehingga menjadikan mereka bahkan mampu menyalip dan menyaingi popularitas para penyanyi senior tersebut.

Ini tentu saja dikarenakan para penyanyi wanita pendatang baru tersebut banyak mengeluarkan judul lagu baik berupa single ataupun album yang ternyata sukses menjadi hits dipasaran dan banyak juga yang menempati urutan teratas dalam chart tangga lagu dunia. sehingga hanya dalam beberapa tahun saja kepopulerannya sudah mendunia.

Nah, bagi anda yang penasaran siapa sajakah para penyanyi wanita luar negeri/barat terbaik yang mampu menempati urutan 10 besar penyanyi wanita paling populer di dunia saat ini,  simak ulasan detail daftar nama namanya dibawah ini lengkap biografi singkatnya  . . .

10 PENYANYI WANITA BARAT PALING POPULER DI DUNIA

1. Lady Gaga
 
Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah nama asli dari penyanyi sensasional dan terpopuler beberapa tahun terakhir, Lady Gaga. Sulit penyanyi wanita lain untuk menggantikan posisi Lady Gaga dari tempat teratas dalam daftar musisi wanita paling populer di dunia. dia dikenal dengan sensai kontroversinya dalam berbusana dan kualitas konser dengan desain panggung yang luar biasa. lady gaga juga memiliki kualitas suara yang sangat bagus dan luar biasa dalam setiap penampilan panggungnya. ini jelas menjadikannya sebagai penyanyi wanita terbaik yang ada saat ini.

2. Katy Perry

Katy Perry bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson. Dia adalah salah satu bintang musik dunia dengan kualitas suara yang indah dan paling merdu diantara yang lain. disamping banyak keunggulan lain dan bakat yang dimilikinya. kualitas suaranya tetap yang menjadi daya tarik bagi para penggemarnya. sangat wajar menempati urutan ke-2 dalam daftar Top 10 Penyanyi Perempuan Paling Populer saat ini.

3. Taylor Swift

Salah satu penyanyi wanita berusia muda yang membuat seluruh dunia terpikat dengan suara magis nya. Dia adalah penyanyi Amerika dengan jumlah penggemar paling besar dikarenakan suara emasnya. Dia adalah satu-satunya bintang yang mampu mencapai rekor dengan penjualan dua juta album dalam waktu singkat. ini menjadikan Album “Speak Now” mencatatkan namanya di Guinness Book of world record.

4. Shakira

Shakira jelas merupaan salah satu musisi wanita terbaik sepanjang masa.  Nama aslinya adalah Shakira Isabel Mebarak Ripoll. Dia adalah produser, penyanyi, model dan juga penari perut paling populer sepanjang sejarah. hal yang wajar jika penyanyi kawakan ini menempati urutan ke-4 dalam daftar penyanyi musik wanita paling populer.

5. Rihanna

Anda sudah tentu mengenal penyanyi solo wanita Rihanna, kepopulerannya sudah mendunia dengan puluhan judullagu yang hits dan sukses dipasaran. Dia adalah salah satu penyanyi populer yang memiliki asal-usul Hindia Barat. lagu lagu yang dirilisnya sering mendapatkan posisi utama tangga lagu billboard. Dia menempati urutan ke-5 dalam daftar kali ini.

6. Adele

Adele memang terfgolong baru di industri musik dunia, namun meski begitu kepopuleran dan ketenarannya mengalahkan banyak penyanyi kawakan lainnya. suara emasnya yang indah dan merdu menjadi daya tarik utamanya. banyak judul lagunya yang sukses dikarenakan menggugah hati para pendengarnya. dia menempati urutan ke 6 dalam daftar 10 penyanyi paling populer di dunia kali ini.

7. Jennifer Lopez

Penyanyi wanita paling populer dan jelas tak asing ditelinga para penggemar musik tentu saja Jennifer Lopez. Dia memberikan kontribusi di dunia musik selama 26 tahun dan telah memiliki total jumlah 18 juta penggemar yang tersebar hampir diseluruh dunia. puluhan judul lagu yang berkelas telah ia keluarkan hingga saat ini.

8. Britney Spears

Selain menjadi penyanyi yang sukses ia juga merupakan salah satu pemeran utama wanita yang populer di banyak film-film Hollywood. Dia mendominasi industri musik selama sekitar hampir dua dekade. Dia menempati urutan ke-8 dalam daftarbintang musik wanita terpopuler kali ini.

9. Beyonce

Beyonce adalah salah satu penyanyi yang memunculkan berbagai variasi dalam kualitas vokalnya. Variasi ini membantunya masuk dunia rock dengan lagu lagu merdu nya. Tidak ada yang bisa menjaga mata dekat saat dia memberikan performa panggung di depan kerumunan banyak orang. Dia menempati urutan ke-9 pada list kali ini.

10. Kesha

Kesha merupakan penyanyi rapper muda yang energik ditambah kualitas goyangan di setiap aksi panggungnya. Dia mendapatkan popularitas yang cepat dengan lagu-lagu hit-nya yang berhasil menempati banyak tangga lagu dunia.

Itulah 10 penyanyi wanita terbaik dan paling populer di dunia sepanjang masa yang bisa kami bagikan buat anda semua.

semua nama nama diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing tentunya. yang jelas kesepuluh penyanyi wanita tersebut memiliki jumlah penggemar terbesar diantara banyak penyanyi lainnya. mereka juga merupakan ikon dunia musik terlebih lagi beberapa tahun belakangan ini.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz