Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS MUDA INDONESIA PALING CANTIK DAN PALING POPULER 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS MUDA INDONESIA PALING CANTIK DAN PALING POPULER 2018

Seiring dengan semakin digemarinya sinetron di Indonesia,Tak heran kalau akhirnya banyak sekali sinetron yang diproduksi dengan ratusan episode tetapi selalu masih berada di rating puncak.

Dan Di Tahun 2018 ini, kami telah merangkum beberapa dari sekian banyak Artis pemain senetron cantik menjadi 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer  2018 Siapa sajakah mereka?


Berikut ini adalah ulasannya:

1. Nabilah JKT48

Nabila
Nabilah Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang masih sangat belia,dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia,dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul dan juga tahi lalat nya disamping bibirnya  adalah salah satu ciri khas dari Nabilah, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang berdecak kagum pada sosoknya.

Jadi tak salah bukan jika saya memilih Nabilah untuk mengisi urutan pertama 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer  2018.

2. Pevita Pearce

pevita
Gadis yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini memang memiliki kecantikan rona darah campuran. Ayahnya berdarah inggris sedang ibunya indonesia ini dikenal lewat film layar lebar 5CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. 

Dia juga memiliki banyak Follower id Instagram. Tak heran kecantikan Pevita memang memikat, dia pantas masuk dalam 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer 2018.

3. Prilly Latuconsina

prilly
Prilly Latuconsina masih berusia 18 tahun, banyak orang yang menduga bahwa karier mantan presenter Koki Cilik ini bakal terus meroket kencang. Gadis yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini memang idola para laki-laki remaja.

Prilly memang patut berterima kasih pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Berkat karakter Sisy itulah, sosok Prilly dikenal publik. Tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang imut selalu dianggap sebagai kelebihan pesona seorang Prilly. 

4. Raisa

raisa
Penyanyi yang satu ini memang banyak digandrungi oleh lelaki. Cantik, muda dan bersuara indah. Itulah raisa. Tak heran dia termasuk 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer 2018. 

Terkenal Lewat Iklan Brand Shampo Terkenal merupakan awal dari perjalanan Raisa Menuju penyanyi dengan suara indah. Dan saat Ini, banyak penawaran untuk Raisa agar dapat bermain di film - film layar lebar indonesia.

5. Jessica Mila

jessica%2Bmila
Si cantik yang berusia 22 tahun ini digadang-gadang bakal mengisi posisi Naysila Mirdad, Asmirandah maupun Shireen Sungkar sebagai pemeran utama protagonis rebutan banyak karakter pria. Tercatat ada sekitar 13 sinetron yang memasang Jessica Mila sebagai salah satu pemeran mereka.

Namun sosoknya sebagai Nayla dalam Sinetron Hits GGS itulah yang membuat nama Jssica semakin meroket. Mila kini menuai banyak pujian berkat wajah cantiknya yang tampak selalu alami.
Bahkan sang putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pun mendamba punya kekasih secantik Jessica Mila.

6. Ariel Tatum

Ariel%2Btatum
Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996) adalah pemeran artis Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005, Abadi Untuk Selamanya (2006) dan Cinderella Boy (2007) dengan  Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.

Pemain film dan penyayi yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini memang selalu dilirik pria manapun, tak heran jika ia pernah dekat dengan Al Qhazali yang merupakan Anak Musisi terbaik Indonesia Ahmad Dani.

6. Cut Meyriska


cut%2Bmeriska
Sinetron memang bukan hal baru bagi gadis yang kini berusia 21 tahun itu.
Tak main-main, dalam usianya yang cenderung masih muda itu, gadis asal Aceh ini sudah membintangi 16 judul sinetron. Saat ini.

Cut Meyriska bermain di sinetron 7 Manusia Harimau. Perannya sebagai "Rindu" mampu membuat orang terkagum-kagum. Aktingnya yg memikat ditambah wajahnya yg cantik membuat Cut Meyriska rasanya sangat pantas berada diurutan ke 6 dalam jajaran 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer 2018.

7. Natasya Wilona


natasya
Gadis kelahiran Jakarta 1998 ini memang memiliki wajah cantik dan imut tak heran jika produk iklan Seperti Kiko dan Axis pernah memakai jasanya sebagai model. 

Natasya Wilona mulai mencuri perhatian publik setelah bermain di senetron pertamnya yaitu Yang masih dibawah umur sebagai cherry. dan kini ia dikabarkan berpacaran dengan aktor muda dan ganteng  Stefan William.

8. Ranty Maria


Ranty%2BMaria
Masih ingat dengan aktingnya yang memikat dalam Heart Series yang tayang di SCTV pada tahun 2006 lalu dan ditayangkan ulang kembali ini. 

Walau tidak menjadi pemeran utama dalam sinetron 7 Manusia Harimau,Namun kecantikan ditambah usianya yang masih sangat muda menjadikan Ranty idola dikalangan remaja.

9. Ochi Rosdiana


Ochi%2BRosdiana
Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa kecantikan Ochi Rosdiana sudah banyak sekali mencuri perhatian para remaja di Indonesia,terutama kaum pria. Di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 16 tahun,Ochi sangat sukses memerankan sosok "Pitaloka" dalam film 7 Manusia Harimau. 

Wajah cantik ditambah akting yang memikat membuatnya semakin dikagumi oleh para remaja Indonesia, Jadi tak salah bukan jika saya menempatkan Ochi Rosdiana sebagai salah satu dari 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer 2018.

10. Irish Bella


Irish%2BBella
Gadis kelahiran Cerebon 1996 ini memang memiliki Wajah memikat dan paras yang khas, Usianya 19 tahun, Dia keturunan Belgia Indonesia. Ia mengawali karier dari sebuah agensi model yang terletak di Bandung.

Wajar, jika dia masuk dalam daftar 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer tahun 2015. film "Heart 2 Heart" yang merupakan film perdana yang dibintanginya.

Definisi kecantikan mungkin bagi setiap orang memang berbeda beda. Akan tetapi kadang kita mudah sepakat jika melihat artis yang cantik. Artis artis diatas Wajar dan layak masuk dalam deretan 10 Artis Muda Indonesia karena memiliki kecantikan yang khas.


Nah, itulah 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer 2018. Sepuluh nama diatas hanyalah sebuah opini dan setiap orang tentu memiliki opini yang berbeda-beda.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz