Aneka Info Amalan hati

10 PRESENTER TV TERCANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA

Artikel terkait : 10 PRESENTER TV TERCANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA

Kesuksesan sebuah acara televisi "TV" tidak lepas dari peranan sosok penting seorang presenter yang memandukan acaranya. Mereka tidak hanya harus fasih dalam membawakan sebuah acara, namun mereka juga wajib memiliki penampilan yang menarik dan enak dipandang penonton. Tak jarang, beberapa Presenter TV yang rela untuk tampil lebih cantik, seksi dan hot untuk memanjakan para pemirsa semuanya.
Pada kesempatan ini kami akan mencoba menyajikan nama 10 Presenter TV Tercantik dan Terseksi di dunia yang bisa membuat anda betah menyaksikan aksi mereka di layar TV. Beberapa dari presenter cantik dan seksi di dunia ini membawakan acara berita, Program reality show dan juga berita olahraga. Beberapa diantarnya mereka berprofesi sebagai Model.
Penasaran Siapa saja 10 Presenter TV TerCantik dan Terseksi di dunia. lansung saja kita lihat ulasan berikut ini.

1. Daisy Fuentes

Daisy%2BFuentes
Daisy Fuentes masuk dalam daftar pertama 10 Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia. Fuentes lahir November 17, 1966 Kuba -born Amerika. Dia adalah  pembawa acara televisi "TV" dan model. Dia merupakan Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia yang paling populer. Ia pernah menjadi VJ Latina pertama MTV (Signed untuk MTV dan MTV Amerika Latin secara bersamaan), dan sebagai Revlon 's pertama. Latina juiga merupakan Juru bicara untuk menandatangani kontrak di seluruh dunia.
Dia pertama kali direkrut pada tahun 1988 sebagai tuan rumah MTV Internacional, Acara musik yang tayang di Amerika Latin dan Amerika Serikat pada Telemundo Network. Kemudian Presenter TV paling cantik bergabung dengan MTV pada tahun 1993. Daisy Fuentes telah muncul di banyak sampul majalah dan telah membintangi iklan televisi nasional untuk Revlon, American Express, Pantene, M & M dan lain-lain.

2. Cheryl Cole

Cheryl%2BCole
Cole tidak hanya berprofesi sebagai presenter TV saja, Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia ini juga seorang penyanyi terkenal. Selain menjadi penyanyi Cole juga menjadi juri di acara pencarian bakat X Factor. 
Cheryl Ann Cole lahir di Newcastle, Inggris, pada 30 Juni 1983 umur 32 tahun. Dia adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup band populer asal Inggris yaitu Girls Aloud, awal bergabung di grup band tersebut karena Cheryl mengikuti kompetisi Popstars Rivals
Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia juga terkenal sebagai penyanyi wanita solo, Dia mengeluarkan album solo nya yang diberi judul 3 Words.
Cheryl juga merupakan seorang pemrakarsa mode (icon style ), dan karena itu Cheryl menjadi ikon untuk L'Oreal, ia menandatangani kontrak sebesar £500,000 dengan Paris L'Oreal, wajah Cheryl terpampang di majalah, televisi, dan juga billboard.

3. Patricia Cond

Patricia%2BCond
Patricia Conde, selain menjadi presenter TV, Cond juga berprofesi sebagai model dan juga komedian. Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia memulai dunia modeling-nya saat berusia 14 tahun. 
Lahir pada 5 Oktober 1979 (36 tahun), Valladolid, Spanyol. ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara (Nacho dan Rubén Conde) dan Presenter TV paling cantik ini mulai bekerja sebagai model ketika ia berusia 14 tahun. Pada tahun 1999 Presenter TV paling seksi ini mengambil bagian dalam Nona Spanyol sebagai Miss Palencia dan setelah setelah itu, Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia ini mulai bekerja di televisi. Dia mulai dikenal di awal dari kolaborasi sebagai reporter pada acara TV El resmi. Sejak pada saat itu ia telah bekerja di beberapa acara TV terkenal.

4. Kirsty Gallacher

Kirsty%2BGallacher
Kirsty Gallacher merupakan seorang Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia asal Skotlandia. Dia memiliki keinginan kuat untuk menjadi jurnalis fashion.
Putri dari mantan kapten Piala Ryder Gallacher Bernard dan juga Lesley Gallacher, Presenter TV paling cantik di dunia ini dilahirkan di Kota Edinburgh, Skotlandia. Ketika ayahnya mendapat pekerjaan profesional di Wentworth Club Golf, Mereka pindah ke selatan ke Water Virginia, Inggris, saat ia berusia 18 bulan. Gallacher dan adik laki-lakinya dan adik dibesarkan di Estate Wentworth, di mana tetangga dekat mereka termasuk Bruce Forsyth.

5. Maria Menounos

Maria%2BMenounos
Maria Menounos merupakan Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia, Dia juga berprofesi sebagai aktris dan juga seorang jurnalis. Maria sesekali menjadi pegulat profesional di Amerika Serikat.
resenter TV paling cantik dikenal di Amerika Serikat untuk penampilannya sebagai koresponden TV untuk Hari ini, Access Hollywood, dan  berita luar negeri, Presenter TV paling seksi ini juga Song Contest 2006 di Athena, Yunani.

6. Laura Whitmore

Laura%2BWhitmore
Laura berprofesi sebagai presenter di acara MTV Eropa. Pada tahun 2008, Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia ini telah meluncurkan produk pakaiannya sendiri dengan label Wear.
Presenter TV paling cantik ini Lahir di Irlandia. Dia mengenyam pendidikan jurusan jurnalistik di City Dublin University, Irlandia. Kedekatannya dengan dunia media memudahkan Presenter TV paling seksi ini meniti karier sebagai reporter dan host. Kariernya diawali saat Whitmore mengikuti audisi MTV Pick Me.

7. Charissa Thompson

Charissa%2BThompson
Charissa Thompson juga merupakan Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia. Dia adalah Wanita cantik asal Amerika yang lahir tahun 1982 silam yang merupakan seorang presenter acara berita olahraga di Amerika. Thompson Charissa juga berprofesi sebagai model.
Presenter TV paling cantik ini lahir 4 Mei 1982, Dia adalah seorang presenter Amerika pembawa acara televisi dan juga presenter olah raga dengan Fox Sports 1 dan NBC.Presenter TV paling cantik ini adalah salah satu co-host di Fox Sports, dan juga salah satu co-host untuk berita acara hiburan sindikasi ekstra. Sebelumnya, Presenter TV paling seksi ini bekerja untuk Fox Sports di tugas pertama, serta untuk GSN dan Big Network Ten. Presenter TV paling populer di dunia ini adalah co-host dari SportsNation bersama dengan Marcellus Wiley.\

8. Sara Carbonero

Sara%2BCarbonero
Carbonero juga merupakan Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia. wanita yang berkebangsaan Spanyol ini berprofesi sebagai presenter pada stasiun TV dan jurnalis olahraga terkenal. Sara merupakn kekasih hati dari kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.
Presenter TV paling cantik di dunia ini lahir 3 Februari 1984. Dia adalah wartawan olahraga Spanyol Sejak awal tahun 2000, Presenter TV paling seksi ini adalah presenter untuk TV Telecinco, Sekarang dia pindah ke Porto, Portugal, ketika pacarnya Iker Casillas bergabung dengan Clube do Porto, pada bulan Juli 2015 lalu.

9. Melissa Theuriau

Melissa%2BTheuriau
Melissa Theuriau juga merupakan Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia. Dia seorang wanita yang berprofesi sebagai pembaca berita asal Prancis. Pada saat ini presenter cantik ini sedang belajar menjadi seorang jurnalis dan penyiar TV.
Presenter TV paling seksi di dunia ini merupakan pembawa berita untuk M6. Dia belajar Jurnalisme dan menjadi pembaca berita di acara TV. presenter paling cantik dan seksi ini menjadi fenomena di internet saat kompilasi berita bacaannya yang diupload dan di muat koran sebagai reporter berita paling indah di dunia.

10. Sarah Jane Dias

Sarah%2BJane%2BDias
Sarah Jane Dias juga termasuk Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia, Dia seorang presenter dan juga Aktris Bollywood. Dia pernah menjadi pemenang India Miss pada tahun 2007.
Presenter TV paling cantik ini mencetak peran film besar pertama di 2010 Tamil komedi romantis, Sarah Jane Dias berlawanan akting dengan bintang Bollywood Vishal Krishna. Presenter TV paling seksi ini juga muncul dalam film yang Telugu bernama Panjaa dengan bintang Tollywood Pawan Kalyan yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Dia baru-baru ini muncul dalam film Hindi kyaa super Kool Hum Hai.
Nah, itulah 10 Presenter TV paling cantik dan seksi di dunia. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz