Aneka Info Amalan hati

10 WANITA MUSLIM CANTIK DAN TERKAYA DI DUNIA

Artikel terkait : 10 WANITA MUSLIM CANTIK DAN TERKAYA DI DUNIA

Memiliki wajah cantik dan kaya raya merupakan impian semua wanita. Dengan kedua hal itu, hidup terlihat seperti sangat sempurna dan segala keindahan dalam dunia ada dalam diri mereka. Mereka adalah para putri kerajaan atau ratu kerajaan yang menjalankan bisnis bernilai sangat tinggi. Berikut ini adalah daftar muslimah berwajah cantik dan terkaya di dunia.

1. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)


Ameerah Al Taweel via arabianbusiness.com
Ameerah Al Taweel

Muslimah ini merupakan istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi, Pangeran Al Waleed. Ia merupakan salah satu wanita yang berpengaruh di negaranya dan juga sebagai pendiri sekaligus pemilik Kingdom Holdings Company. Jumlah kekayaan bersih Pangeran Al Waleed adalah antara USD 20 miliar – USD 25 miliar dan jika dirupiahkan, berkisar Rp260 triliun – Rp325 triliun (kurs USD 1 = Rp13.000).  

2. Rania Al Abdullah (Yordania)

Raina Al Abdullah via thedailybeast.com
Raina Al Abdullah

Wanita berumur 45 tahun ini ialah istri dari Pangeran Abdullah II. Ia menyandang gelar Ratu Yordania sejak suaminya naik tahta menjadi Raja Kerajaan Hashemite pada tahun 1999. Jumlah kekayaan Raja Abdullah tidak pernah disebarkan kepada publik. Namun, dengan ia menghabiskan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp13 triliun hanya untuk membangun taman hiburan Star Trek bisa menjadi gambaran jumlah kekayaannya.

3. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah via bilder4.n-tv.de
Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Anak perempuan Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah ini menghabiskan USD 20 juta atau sekitar Rp260 miliar untuk melangsungkan pesta pernikahannya dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini. Ayahnya merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada tahun 1997.

Ia memiliki sebuah mobil Rolls Royce yang dilapisi emas 24 karat dan 7.000 buah mobil lainnya. Selain itu, ia juga memiliki istana terbesar di dunia yang terdapat 1.700 ruang kamar di dalamnya.

4. Lalla Salma (Maroko)

Lalla Salma via santabanta.com
Lalla Salma

Istri dari Raja Maroko ini memiliki sifat yang rendah hati. Ia suka tampil dengan sederhana meskipun ia merupakan Ratu dari Raja Mohammed VI. Menurut informasi dari majalah Forbes, setiap harinya Raja Maroko menghabiskan USD 960 ribu atau sekitar Rp12,5 miliar untuk biaya operasional hariannya.

Sangat fantastis untuk pengeluaran dalam sehari. Jumlah kekayaan bersih Raja Mohammed VI adalah USD2.5 miliar atau Rp32,5 triliun.

5. Sheikha Maitha (Dubai)

Sheikha Maitha via businessinsider.com
Sheikha Maitha

Seikha Maitha adalah anak dari Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Muslimah yang satu ini adalah seorang atlit karate dan taekwondo profesional. Ia meraih medali perak pada ajang Asian Games tahun 2006. Jumlah kekayaan Sheikh Mohammed diperkirakan sebanyak USD 40 miliar, yakni berkisar Rp520 triliun.

6. Sheikha Hanadi (Qatar)

Sheikha Hanadi via arabianbusiness.com
Sheikha Hanadi

Wanita cantik ini adalah seorang banker, investor, dan pengusaha real estate. Tak mengherankan bahwa Sehikha Hanadi adalah pebisnis wanita tersukses di dunia perekonomian Qatar. Ia merupakan penasehat khusus di Bank Standard Chartered, CEO dari Al Waab City Real Estate development project, dan wakil CEO dari Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group. Kekayaan keluarganya berkisar lebih dari USD15 miliar atau sekitarRp195 triliun.

7. Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Fathima Kulsum Zohar Godabari via detik.com
Fathima Kulsum Zohar Godabari

Ratu Arab Saudi ini merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Selama ini wajah cantiknya tidak pernah muncul ke public, namun akhirnya foto dirinya mulai beredar di internet. Ia merupakan bagian dari salah satu kerajaan terkaya di dunia, Arab Saudi. Saat ini, Arab Saudi merupakan Negara OPEC terkaya dengan memiliki 39% cadangan minyak dunia.

8. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Sultanah Nur Zahirah via blogspot.com
 sultanah nur zahirah

Sultanah Nur Zahirah merupakan istri dari Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Terrengganu. Ia adalah ratu ke-13 Malaysia yakni pada periode tahun 2006-2011. Kekayaan keluarganya tidak pernah disebarkan ke publik, tapi diperkirakan, jumlah kekayaannya lebih dari USD 15 miliar atau lebih dari Rp195 triliun.

9. Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah (Brunei)

Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah via rano360.com
Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah

Putri Majeedah adalah anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah. Ia menikah dengan Khairul Khalil, seorang asisten eksekutif di kantor Perdana Menteri. Ayah Majeedah adalah orang terkaya versi majalah Forbes tahun 1997.

10. Sheikha Mozah (Qatar)

Sheikha Mozah
Sheikha Mozah

Syekha Mozah ialah istri kedua dari 3 orang istri yang dimiliki oleh seorang bangsawan Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Jumlah kekayaan suaminya adalah USD 11 miliar, yaitu berkisar Rp143 triliun.  

INILAH 10 WANITA MUSLIM CANTIK DAN TERKAYA DI DUNIA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz