Aneka Info Amalan hati

7 ANAK ARTIS HOLLYWOOD PALING STYLISH

Artikel terkait : 7 ANAK ARTIS HOLLYWOOD PALING STYLISH

Dunia Hollywood selalu menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat dunia khususnya orang Amerika. Selain terkenal dengan filmnya yang selalu mengundang banyak penonton, gaya berpakaian artis-artis Hollywood pun menjadi sorotan oleh banyak kalangan. Tak jarang mereka selalu tampil modis di depan kamera.

Memadupadankan busana merupakan syarat mutlak yang harus diperhatikan oleh artis Hollywood agar terlihat gaya. Selain itu anak-anak artis Hollywood pun tidak kalah perhatian dari orang tuanya, mereka yang masih belia sudah berpenampilan layaknya model di depan umum. Tak jarang mereka menjadi pusat perhatian dibanding anak-anak seusianya.

Berikut 7 Anak Artis Hollywood Paling Stylish.

1. Willow Smith

Willow Smith

Putri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smit ini telah menandatangi kontrak dengan produser musik ternama, Jay-Z untuk album terbarunya. Gayanya yang cuek dan berpenampilan ala punk ini mencuri perhatian banyak kalangan. Dengan gayanya yang eksentrik membuat gadis berusia 10 tahun ini terlihat berbeda dibandingkan anak-anak seusianya.

2. Romeo Beckham

Romeo Beckham

Romeo merupakan anak kedua dari David dan Victoria Beckham. Seperti ibunya yang gemar mendisain pakaian, di usianya yang masih muda Romeo telah pandai memadupandankan busana. Selain itu Ia pernah menjadi desainer kacamata hitam untuk sebuah label.

3. Elle Fanning

Elle Fanning

Gadis berusia 12 tahun ini banyak mencuri perhatian di Hollywood. Berawal dari bakatnya bermain film, Ia juga terkenal dengan gaya berbusananya yang memikat. Pemilihan warna dan gayanya yang sesuai umur sangat mencuri perhatian.

4. Suri Cruise

 suri Cruise

Anak kandung dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise ini sudah sangat terkenal dengan penampilannya yang stylish. Suri merupakan anak artis Hollywood yang paling sering menjadi objek paparazzi. Di usianya yang masih muda, Suri sudah gemar berdandan dan berpenampilan modis di muka umum.

5. Lourdes Leon

Lourdes Leon

Siapa yang tak mengenal Madonna, selebritis papan atas ini ternyata mempunyai anak perempuan yang sering mengundang perhatian. Gadis berusia 14 tahun ini telah memiliki blog pribadi yang berisi fashion. Gaya yang sering Ia perlihatkan adalah berpenampilan ala cewek keras, sepertinya menurun dari sang ibu yang gemar berpenampilan bebas.

6. Kingston Rossdale

Kingson Rossdale

Walaupun masih berusia 4 tahun, Kingston sudah menunjukan bahwa Ia gemar berpenampilan unik. Salah satunya adalah gaya rocker dengan pakaian serba gelap, mungkin juga terpengaruh oleh gaya orang tuanya Gavin dan Gwen Stefani.

7. Tavi Gevinson

Tavi Gevinson

Anak artis Hollywood paling stylish yang terakhir adalah Tavi Gevinson. Saat berumur 11 tahun Ia telah membuat blog berjudul Style Rookie, dan dari tulisannya tersebut Ia mendapat apresiasi oleh banyak media di Amerika. Ia sempat diwawancarai oleh majalah New York Times, kini blog-nya telah mendapat pengunjung sekitar 50 ribu setiap harinya.

INILAH 7 ANAK ARTIS HOLLYWOOD PALING STYLISH

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz