Aneka Info Amalan hati

4 TEMPAT PALING ROMANTIS DI DUNIA

Artikel terkait : 4 TEMPAT PALING ROMANTIS DI DUNIA

Berlibur merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Berlibur adalah kegiatan yang dapat menyegarkan otak setelah melakukan berbagai kegiatan setiap harinya. Di dunia ini terdapat berbagai tempat indah yang menyajikan pesona alam. Namun pada pembahasan kali ini bukan membicarakan mengenai pesona alam, melainkan beberapa tempat yang dianggap paling romantis di dunia ini.

Tempat romantis berikut ini sangat cocok sekali digunakan untuk melamar, atau juga sekedar melihat-lihat suasana yang romantis. Selain itu tempat yang dianggap romantis ini, sehingga banyak sepasang kekasih yang mengunjungi tempat berikut ini yang berasal dari berbagai mancanegara. Langsung saja silahkan simak ulasan di bawah ini!

Tempat Paling Romantis di Dunia

1. Paris, Perancis

Paris, Perancis

Salah satu tempat paling romantis di dunia adalah Paris yang merupakan ibu kota dari Perancis. Sudah tidak asing lagi mendengar Paris sebagai tempat yang romantis. Selain itu kota yang terkenal dengan sebutan kota fashion, dan juga seninya ini setiap tahunnya banyak dikunjungi wisatawan dari mancanegara.

Pemandangan kota yang indah membuat para pasangan memiih Paris sebagai destinasi mereka merayakan liburan. Bahkan banyak pula pasangan yang melakukan lamaran di tempat indah ini. Selain mengunjungi tempat seperti Paris, juga ada tempat romantis lainnya seperti jalan di jembatan Pont Neuf, berkunjung di menara Eifel saat malam hari, dan tempat lainnya.

2. Venice, Italia

Venice, Italia

Italia merupakan negara yang terletak di benua Eropa dengan memiliki tempat romantis yang tak kalah dengan Paris. Salah satu tempat romantis di Italia adalah Venice yang menggambarkan suasana kota yang tidak akan Anda temui di kota lainnya. Bagi Anda yang ingin merasakan seni arsitektur Italia, maka Venice menjadi tempat yang cocok dan terbaik untuk Anda kunjungi.

Beberapa hal romantis di Venice ini adalah dapat menikmati Gondola di Grand Canal, nah bagi Anda yang beruntung mendapatkan gondolier yang menyanyi untuk Anda dan pasangan sambil jalan-jalan di Rialto Bridge dan sekitarnya. Selain itu terdapat kota lainnya seperti Roma, dan juga Florence.

3. Kyoto, Jepang

Kyoto, Jepang

Jepang adalah negara Asia Timur yang memiliki nilai tradisi yang sangat kental sampai sekarang. Bagi Anda yang ingin medapatkan suasana romantis bersama kekasih di Negeri Sakura ini, Anda dapat mengunjungi Kyoto. Kota ini terkenal dengan istana, candi, dan juga bunga Sakuranya.

Pengalaman romantis dapat Anda dapatkan di tempat ini bersama pasangan Anda. Selain itu di tempat ini juga terdapat penginapan tradisional Jepang yang sudah dilengkapi dengan perabotan penginapan. 

4. Bruges, Belgia

Bruges, Belgia

Seperti halnya dengan Venice yang ada di Italia, di Belgia juga memiliki tempat romantis. Bruges adalah tempat yang dapat dinikmati dengan pengalaman romantis kota ini. Hal yang dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke tempat ini adalah menaiki sampan di sepanjang kanal, menaiki kereta kuda jaman dahulu, mengunjungi tempat kuno seperti desa Damme, dan juga melihat danau cinta dengan berbagai angsa di dalamnya.

INILAH 4 TEMPAT PALING ROMANTIS DI DUNIA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz