Aneka Info Amalan hati

7 NEGARA DENGAN PEREMPUAN TERCANTIK DI DUNIA

Artikel terkait : 7 NEGARA DENGAN PEREMPUAN TERCANTIK DI DUNIA

Pada umumnya setiap negara dihuni oleh kaum perempuan dan laki-laki yang memiliki pesona tersendiri berkat ketampanan maupun kecantikannya. Pada pembahasan kali ini bukan membahas mengenai laki-laki, melainkan membahas mengenai negara yang terkenal dengan perempuannya yang memiliki wajah cantik sekaligus mempesona. Nah penasaran negara mana saja yang terkenal dengan perempuan berparas cantik? Yuk ketahui pada pembahasannya di bawah ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Berikut Negara dengan Perempuan Tercantik

1. Jepang

1jepang

Jepang merupakan salah satu negara di Asia Timur yang terkenal dengan berbagai budayanya. Negara dengan julukan Negeri Sakura tersebut masuk ke dalam salah satu negara dengan perempuan tercantik di dunia. Rata-rata perempuan Jepang memiliki kulit putih dengan ciri khas wajah yang berbeda dengan negara-negara lain. Tak heran jika banyak artis perempuan yang memiliki paras cantik dan mempesona.

2. Rusia

Rusia

Negara dengan perempuan cantik yang kedua adalah berasal dari negara Rusia. Ciri khas dari perempuan rusia seperti tinggi badan ideal, mata biru, serta rambut pirang menjadikan perempuan Rusia berbeda dengan perempuan di negara lain.

3. Korea Selatan

Korea Salatan

Untuk negara yang satu ini tentu tidak asing karena kepopulerannya berkat boy band, girl band, serta drama ramantis yang populer hingga penjuru dunia. Negara tersebut adalah Korea Selatan. Meskipun terkenal sebagai salah satu negara dengan operasi plastik terbaik di dunia, tidak sedikit pula wanita Korea Selatan yang memiliki wajah cantik tanpa melakukan operasi plastik.

4. Brasil


Negara yang terkenal dengan perempuan tercantik yang selanjutnya adalah Brasil. Brasil merupakan negara yang mempunyai banyak model cantik. Tidak hanya cantik saja, namun perempuan-perempuan Brasil juga memiliki tubuh ideal. Di sisi lain ciri khas kulit dari perempuan Brasil menjadi ciri khas sendiri yang membuatnya nampak lebih  natural.

5. Swedia

Swedia1

Negara berikutnya adalah Swedia. Sama halnya dengan perempuan Rusia, perempuan di Swedia juga memiliki ciri khas tinggi badan di atas rata-rata, bola mata biru, serta rambut pirang yang menjadi pesona tersendiri bagi kaum laki-laki. Selain terkenal dengan perempuan berparas cantik, negara ini terkenal sebagai salah satu negara paling aman di dunia dengan tingkat kriminal rendah.

6. Denmark

Denmark

Tidak kalah dengan Swedia, perempuan Denmark juga terkenal dengan pesona kecantikannya. Terdapat banyak wanita berambut pirang dengan bola mata biru vixen di negara ini. Berkat banyaknya perempuan cantik di Denmark, menjadikan negara ini masuk ke dalam daftar negara dengan perempuan tercantik di dunia. Selain itu negara ini juga dikenal sebagai negara paling aman dan bersih di dunia.

7. Perancis

Perancis

Perancis merupakan negara yang terkenal sebagai negara dengan fashion terbaik dan memiliki banyak tempat romantis di dunia. Selain itu perempuan Perancis juga terkenal dengan paras cantik serta tubuh ideal. Tak heran jika banyak model serta artis kelas dunia di negara eropa tersebut.

INILAH 7 NEGARA DENGAN PEREMPUAN TERCANTIK DI DUNIA

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz