amalan amalan hati

Jumat, 25 November 2016

CRISTIANO RONALDO GODA MODEL TURKI

Kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo memang tak pernah lepas dari sosok wanita. Bomber Real Madrid itu kembali mendapat sorotan terkait kehidupan pribadinya lantaran ada seorang model Turki bernama Cansu Taskin yang mengaku mendapat pesan dari Ronaldo lewat akun Instagram.


Seperti dilansir 101 greatgoals, Taskin hadir di sebuah acara televisi lokal untuk membahas hubungannya dengan Ronaldo. Dalam kesempatan tersebut turut ditampilkan capture pesan yang diterima Taskin. Akun Instagram yang diduga milik Ronaldo itu terlihat meminta nomor kontak WhatsApp Taskin. 


Ronaldo sendiri bukan kali ini saja digosipkan menggoda seorang wanita lewat media sosial. Pada bulan Agustus tahun lalu, mantan pemain Manchester United ini dikabarkan menggoda model asal brazil bernama Aline Lima.

Perkenalan Aline dan Ronaldo sebetulnya tidak disengaja. Pada awalnya, model yang kini menetap di Australia itu mengirim pesan pada Ronaldo lewat akun Instagram. Tujuan Aline mengirim pesan karena ingin bertanya pada Ronaldo, apakah bomber Real Madrid itu sudah menerima surat penggemar yang dikirimkan seorang fans bernama Alex. Alex merupakan kekasih Aline saat ini.

Pesan itu mendapat respon dari Ronaldo yang kemudian balik bertanya menggunakan bahasa Portugis. ''Boleh saya mintak foto kamu saat berada di gym?'' tanya Ronaldo pada Aline seperti dilansir Mirror.

Permintaan itu lantas ditolak oleh Aline dan menjelaskan bahwa kekasihnya tak akan senang jika ia mengirimkan foto pada pria lain. Namun Ronaldo bersikeras bahwa dia tak akan menunjukan hal itu pada orang lain. ''Tak ada yang tahu sayang. Tenang saja. Saya tak akan menunjukkannya pada siapa pun, ''jawab Ronaldo.

Rayuan Ronaldo rupanya tak mempan pada Aline. Wanita berusia 22 tahun itu terus menolak permintaan mantan bintang Manchester United tersebut. Setelah menanyakan nomor telepon Aline, Ronaldo menawarkan tiket untuk melihatnya bermain bersama Real Madrid di Melbourne Cricket Ground kala timnya melawan Manchester City di turnamen International Champions Cup.

Meski terus digoda Ronaldo, Aline masih ingin menyenangkan Alex dan mencoba bertanya apakah ada kesempatan bagi kekasihnya itu untuk bertemu langsung dengan Ronaldo di Australia. Namun pertanyaan itu lagi-lagi di manfaatkan Ronaldo untuk menggoda Aline. Pria 30 tahun itu menyatakan hanya ingin bertemu Aline seorang diri. Lewat percakapan via WhatsApp, Ronaldo mengatakan tak ingin bertemu Alex. ''Iya cantik. Tapi itu sulit. Saya tidak ingin bertemu orang itu. Saya ingin bertemu kamu, ''jawab Ronaldo.

Adapun berbagai rumor simpang siur mengenai kehidupan asmaranya, membuat Ronaldo gerah. Ia merasa perlu mengirimkan pesan lewat rekaman video yang diunggahnya ke akun Twitter.

''Datang dalam pikiran saya untuk membuat video ini. Tak tahu kenapa, jangan tanya kenapa. Saya tidak pernah berbicara pada media, tidak pernah berbicara tentang kehidupan pribadi saya. Tapi saya ingin pada kesempatan ini, untuk mengatakan bahwa beberapa minggu lalu media mencoba menyampaikan hal-hal sampah tentang saya, ''kata Ronaldo.

''Bahwa saya punya pacar baru, hari demi hari, saya punya pacar baru. Bahwa saya melakukan ini, melakukan itu. Tinggalkan saya sendiri. Biarkan saya melakukan pekerjaan saya sebagaimana mestinya seperti yang saya lakukan setiap tahun. Jangan coba-coba merusak citra saya, karena itu tidak akan terjadi, ''tegasnya lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CRISTIANO RONALDO GODA MODEL TURKI

0 komentar:

Posting Komentar