Aneka Info Amalan hati

RONALDO DEKATI MODEL HINGGA AKTRIS

Artikel terkait : RONALDO DEKATI MODEL HINGGA AKTRIS

Sebelum dikabarkan menggoda Cansu Taskin maupun Aline Lima, Cristiano Ronaldo juga sempat memicu rumor tengah melakukan pendekatan dengan aktris asal Australia, Margot Robbie.


Rumor ini muncul setelah Ronaldo mengikuti akun Instagram wanita berusia 25 tahun tersebut. Ronaldo diketahui cukup selektif mengikuti akun Instagram orang lain. Hingga saat ini, Ronaldo hanya mengikuti 289 akun. Sementara pengikutnya sudah mencapai 54,2 juta akun.

Khabar yang menyebutkan Ronaldo sedang mendekati Robbie juga tak lepas dari keputusan peraih Ballon d'Or tiga kali itu yang memberikan tanda like pada empat foto bintang film Suicide squad tersebut. Selain Robbie, Ronaldo juga pernah dilaporkan menggoda model asal Amerika Serikat berusia 16 tahun bernama Meredith Mickelson.

Awalnya kabar itu disebut hanya bualan. Sampai akhirnya beredar capture percakapan Ronaldo dengan Meredith lewat jejaring sosial Instagram. Seperti dilansir elbalonrosa, pada capture tersebut tampak akun Ronaldo yakni @cristiano menyapa Meredith lebih dulu lewat tulisan 'Hey' Meredith merespon sapaan itu dan balas menulis 'hey' yang ditambah sebuah emoji.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz