Aneka Info Amalan hati

13 PEMAIN BOLA TERKENAL YANG MIRIP SUPERHERO MARVEL

Artikel terkait : 13 PEMAIN BOLA TERKENAL YANG MIRIP SUPERHERO MARVEL

Dalam kehidupan nyata ternyata ada 13 pemain bola terkenal yang mirip dengan superhero marvel, entah kemiripan ini cuma kebetulan semata atau hanya sekedar seru-seruan saja. Tapi dilihat dari karakter sifatnya para bintang pemain dan pelatih sepakbola ini sepertinya memang benar-benar identik sama. Dimulai dari Pepe yang mirip dengan karakter The Things dalam Fantastic Four sampai pelatih klub sepakbola dunia Jose Mourinho sang Mr. Magneto. Sahabat kejadiananeh.com simak berikut ini,
 
13 pemain bola terkenal yang mirip superhero marvel avengers.

1. Gareth Bale, The Flash

13 Pemain Bola Terkenal yang Mirip Superhero Marvel
Saat ini Gareth Bale tercatat sebagai salah satu pelari tercepat dalam dunia sepak bola yang memiliki kecepatan diatas rata-rata serupa dengan Pierre Aubame. Namun, selain memiliki kecepatan diatas lapangan sepak bola, Bale juga memiliki body balance yang sangat kuat dan luar biasanya sambil menggiring si kulit bundar. Tidak heran jika dirinya disamakan dengan tokoh superhero The Flash. Tokoh pahlawan ini juga memiliki fisik kuat dan kecepatan yang menakjubkan ketika sedang menyelamatkan orang yang membutuhkan pertolongan. 

2. Pepe, The Things

Dalam film Fantastic Four-Marvel ada 4 sosok superhero yang masing-masing memiliki kekuatan berbeda. Seperti The Things, salah satu dari  empat pahlawan pembela kebenaran yang memiliki kekuatan fisik dengan bentuk badan batu.  Tentu semua telah menyadari jika batu adalah suatu benda yang keras.

Oleh karena itu, sosok batu disamakan dengan bek tengah milik Real Madrid, Pepe. Dalam beberapa musim terakhir, Pepe yang juga pemain nasional Portugal turut membantu lini pertahanan Madrid dengan gaya permainannya yang keras dan kuat saat menjaga pertahanan gawang.

3. Zlatan Ibrahimovic sebagai Ironman

Untuk pecinta sepakbola mania tentu tidak asing dengan pernyataan Zlatan Ibrahimovic yang pernah berkata, 'Dimana saya membela sebuah tim, maka tim tersebut pasti akan menjadi sang juara. Ungkapan ini tentu terlihat jelas seakan menyombongkan dirinya. Hal ini membuatnya sama seperti dengan karakter Superhero Ironman. Ya, sosok Ironman memang terkenal dengan sikap ambisinya.

Namun, baik Ibra maupun Ironman sama-sama dapat membuktikan ungkapannya menjadi kenyataan. Ibra memang pernah membawa sejumlah tim yang ia bela seperti, Juventus, Inter, AC Milan, dan masih banyak lagi, sedangkan Ironman pernah membawa rekan-rekannya yang tergabung dalam tim Avengers berhasil mengalahkan penjahat sesuai dengan taktik yang ia berikan. Sebelumnya juga ia pernah mengatakan, taktiknya selalu berhasil dan tidak pernah gagal.

4. Lionel Messi Sang Superhero Superman

Tentunya tidak ada yang meragukan kemampuan sepakbola dari pemain mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi. Karena kepiawaiannya saat mengolah si kulit bundar, banyak yang mengatakan jika pemain asal Argentina ini seperti mahluk dari planet lain. Hal inilah yang membuat Messi disamakan dengan tokoh superhero terkuat Superman. Karakter tokoh superhero Superman memang memiliki kemampuan yang tak dapat ditandingi oleh siapapun karena ia memiliki kemampuan supranatural yang luar biasa.

5. Pemain Bola yang mirip Hulk

Sosok pesepakbola ini tentu sudah tidak asing lagi. Bahkan, dapat dikatakan dirinya yang memiliki kemiripan dari segala bentuk, baik dari bentuk fisik maupun karakter. Pemain asal Zenit Saints-Peterburg ini memiliki nama lengkap Givanildo Vieira de Sousa. Ia memiliki bentuk fisik dan kekuatan yang sama seperti tokoh superhero Marvel, yakni Hulk. Tentang Hal ini ternyata cukup banyak publik yang menyetujui dengan pernyataan bahwa Givanildo memang pemain bola yang mirip superhero. 

6. Diego Costa, Thor

Sikap Thor dan Costa yang acuh tak acuh dan kerap dianggap sebagai sosok sangar saat sedang marah membuat keduanya dianggap punya kemiripan. Jika Thor menggunakan palu, Costa sempat dijuluki The Elephant Man karena dianggap beberapa kali menginjak pemain lawan, entah disengaja atau tidak.

7. Clint Dempsey, Captain Amerika

Mengapa Dempsey? Itu karena statusnya sebagai kapten timnas Amerika Serikat. Namun, baik Dempsey dan Steve Rogers atau nama asli Captain America di film, memiliki kesamaan lewat pribadi yang tenang dan jarang meledak-ledak, tetapi punya kemampuan memimpin yang bagus.

8. Hope Solo, Black Widow

Pembawaannya tenang, tetapi tak segan untuk berjibaku untuk mengalahkan lawannya. Sebagai kiper timnas wanita AS, Hope Solo kerap bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Berbagai kontroversi yang dialami Natasha Romanoff atau nama asli Black Widow sedikit banyak juga dialami Solo.

9. Marta, Scarlet Witch

Rasanya tak ada pesepak bola wanita yang punya kemampuan teknik seperti Marta. Liukan ala sepak bola Brasil dimilikinya dan seakan jadi sebuah daya magis tersendiri. Itu juga yang dimiliki Scarlet Witch atau Wanda Maximoff yang juga saudara dari Quicksilver. Kemampuan khasnya adalah memanipulasi sesuatu.

10. Luis Suarez-Sabretooth

Striker milik Barcelona Luis Suarez sangat identik dengan bentuk fisik dari wajahnya, yakni giginya yang sering terlihat keluar. Selain itu, ia juga pernah mengigit lawan yang ia hadapi seperti Brasnilav Ivanovic dari Chelsea dan Giorgio Chiellini di timnas Italia. Atas tindakannya inilah yang membuatnya disamakan dengan tokoh Sabretooth, sebuah makhluk mutan yang memiliki gigi besar.

11. Cristiano Ronaldo, Batman

karakter superhero pemain bola
Jika Lionel Messi disamakan dengan Superman yang disebutkan memiliki bakat alami. Maka rival dari Messi saat ini, Cristiano Ronaldo disebutkan memiliki kemiripan seperti Batman. Ya, baik Ronaldo maupun Batman memiliki kemampuan karena berasal dari hasil proses latihan untuk memiliki kekuatan. Selain itu, keduanya juga disebutkan memiliki kesamaan dalam hal mengoleksi mobil-mobil yang mewah.

12. Pierre Aubameyang, Quicksilvers

Seperti halnya Gareth Bale, The Flash. Gelandang enerjik milik Borussia Dortmund, Pierre Aubame disebutkan memiliki sifat yang sama dengan tokoh superhero Quicksilver. Quicksilver memang diceritakan memiliki kecepatan yang luar biasa untuk memberikan bantuan kepada sesama manusia maupun tokoh superhero lainnya, seperti Wolverine dan Proffesor X. Sama seperti Aubame yang yang membantu timnya Borussia Dortmund untuk memecah kebuntuan atau membantu saat sedang menyerang.

13. Jose Mourinho, Mr. Magneto

Pemain Bola Terkenal yang Mirip Superhero Marvel
Para penggemar Marvel maupun X-Men tentu mengetahui sosok Mr. Magneto adalah tokoh superhero yang memiliki karakter yang tidak baik alias jahat. Namun, sikap jahat yang dimiliki oleh Magneto bukanlah bagian sikap yang disamakan dengan pelatih Jose Mourinho. Salah satu sikap yang disamakan dengan Mourinho adalah karakter Magneto yang tahu dengan baik bagaimana cara mendapatkan suatu hal yang ia inginkan.

Hal inilah yang disamakan dengan pelatih asal Portugal itu, dimana dirinya tahu bagaimana cara meraih kemenangan atau mendatangkan pemain. Meski cukup banyak yang tidak menyukai gaya keduanya, tetapi tidak sedikit juga yang mengakui keunggulan mereka.   

INILAH 13 PEMAIN BOLA TERKENAL YANG MIRIP SUPERHERO MARVEL

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz